×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dandan mirip Nobita, 10 potret balita lucu ini gemesin banget

View Image

0

BRILIO » Bayi

Dandan mirip Nobita, 10 potret balita lucu ini gemesin banget

Jadi kangen tontonan zaman kecil ya.

10 / 03 / 2018

Brilio.net - Bagi kamu generasi 1990-an, pasti Doraemon menjadi salah satu tontonan wajib kamu di hari libur kan? Meskipun merupakan animasi Jepang tertua, namun Doraemon masih jadi tontonan yang disukai oleh berbagai lintas generasi.

Nggak salah deh kalau berbagai pernak-pernik serba Doraemon laris manis di pasaran karena banyak yang jadi kolektor kartun berkarakter kucing ini. Nggak cuma tokoh Doraemon aja nih yang punya banyak fans, karakter Nobita juga nggak mau kalah.

Meskipun digambarkan sebagai anak SD yang malas, namun sosoknya justru banyak dicintai para penggemar kartun ini nih. Salah satunya adalah pengguna Instagram dengan akun @isigoya. Dia adalah seorang ibu dari Jepang yang kerap memosting foto anaknya yang super gemesin dalam berbagai gaya dan busana.

Salah satunya ketika sang anak yang bernama Masahiro bergaya layaknya Nobita lengkap dengan kaos warna kuning dan celana pendek serta kacamata bulat. Lucu abis dan bikin kamu jadi kangen sama Nobita. Biar nggak makin penasaran, yuk langsung simak sepuluh potret Masahiro si balita menggemaskan berdandan ala Nobita yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram @isigoya, Jumat (9/3).

1. Biar makin mirip Nobita, nongkrongnya di taman yang persis kayak di kartun aslinya nih. Editan apa asli hayo?

Loading...

balita menggemaskan mirip nobita  © 2018 brilio.net

2. Ini nih gaya Masahiro di dalam kelas. Mirip nggak sama Nobita?

balita menggemaskan mirip nobita  © 2018 brilio.net

3. Serius amat sih baca bukunya? Langsung dua buku lho yang dibaca.

balita menggemaskan mirip nobita  © 2018 brilio.net

4. Duh gemes sih kacamatanya melorot begitu.

balita menggemaskan mirip nobita  © 2018 brilio.net

5. Nobita makan dulu ya teman-teman.

balita menggemaskan mirip nobita  © 2018 brilio.net

6. Nobitanya lagi ngangkut-ngangkut air dalam ember nih.

balita menggemaskan mirip nobita  © 2018 brilio.net

7. Yang ini gaya waspada jangan sampai ketemu Giant dan Suneo.

balita menggemaskan mirip nobita  © 2018 brilio.net

8. Sudah siap terbang dengan baling-baling bambu versi moderen nih.

balita menggemaskan mirip nobita  © 2018 brilio.net

9. Kayak gini nih kalau Nobita kecil lagi serius belajar.

balita menggemaskan mirip nobita  © 2018 brilio.net

10. Ciye lagi pacaran sama Shizuka nih.

balita menggemaskan mirip nobita  © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    29%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    7%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more