×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Aksi lucu baby Xaquil, anak Alessia Cestaro yang punya mata indah

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Aksi lucu baby Xaquil, anak Alessia Cestaro yang punya mata indah

Parasnya yang kebulean dengan mata bulatnya sukses bikin warganet dibuat gemas.

22 / 02 / 2018

Brilio.net - Bagi kamu yang suka nonton FTV pasti nggak asing lagi dong dengan sosok Alessia Cestaro. Aktris sekaligus model berdarah Makassar ini sudah membintangi puluhan judul FTV dan beberapa judul film. Salah satunya adalah film yang ia mainkan bersama sang suami, Fandy Ruby berjudul Ular Tangga.

Kini seleb berusia 28 tahun tersebut sedang menikmati perannya sebagai seorang istri sekaligus ibu dari dua anaknya. Alessia menikah dengan Fandy Ruby yang merupakan duda beranak satu pada tahun 2016 lalu.

Dari pernikahannya tersebut, Ale (sapaan akrabnya) dan Fandy dikaruniai seorang putra bernama Xaquil Aflah Affandy yang lahir pada September 2017.

Sama seperti ibu yang lain, Ale tak mau melewatkan perkembangan dan berbagai momen lucu baby Xaquil. Ia kerap membagikan tingkah lucu Xaquil yang akan menginjak usia lima bulan itu di akun media sosial miliknya.

Parasnya yang kebulean dengan mata bulatnya sukses bikin warganet dibuat gemas. Nggak percaya?

Loading...

Yuk langsung buktikan tingkah menggemaskan baby Xaquil lewat sepuluh potret dibawah ini yang sudah brilio.net rangkum dari akun Instagram @alessia89cestaro, Kamis (22/2).

1. Ini dia nih potretnya baby Xaquil, lucu banget kan?

Potret gemas baby Xaquil © 2018 brilio.net

2. Mirip siapa kira-kira nih, Alessia apa Fandy nih?

Potret gemas baby Xaquil © 2018 brilio.net

3. Sudah pandai bergaya di depan kamera nih Xaquil.

Potret gemas baby Xaquil © 2018 brilio.net

4. Asli bule abis parasnya!

Potret gemas baby Xaquil © 2018 brilio.net

5. Ya ampun lucu banget Xaquil, pengen bawa pulang deh!

Potret gemas baby Xaquil © 2018 brilio.net

6. Xaquil sama kakaknya nih, sama-sama ganteng.

Potret gemas baby Xaquil © 2018 brilio.net

7. Kayak boneka kan, gemes!

Potret gemas baby Xaquil © 2018 brilio.net

8. Wajar deh kalau banyak warganet yang terpesona sama baby Xaquil, lucu maksimal.

Potret gemas baby Xaquil © 2018 brilio.net

9. Apalagi yang ini, pengen nyubit pipi gembulnya pasti.

Potret gemas baby Xaquil © 2018 brilio.net

10. Namanya bayi, mau ekspresi apa aja tetap lucu. Bayangin gede baby Xaquil kayak apa, ganteng banget pasti!

Potret gemas baby Xaquil © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    86%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more