1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
21 Juli 2023 21:20

Wanita tomboi dimakeup jadi pengantin Sunda ini bar-bar banget, ternyata begini potret wajah aslinya

Cewek tomboi disebut-sebut akan semakin cantik ketika didandani dengan baik. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Terlepas dari banyaknya kasus makeup pengantin gagal. Setiap wanita jika di-makeup jadi pengantin pasti penampilannya akan berubah jadi cantik dan manglingi. Karena itulah tujuan dari makeup pengantin, mengubah penampilan yang semula biasa saja menjadi luar biasa.

Ini juga berlaku bagi seorang wanita yang punya tampilan tomboi di keseharian. Apalagi cewek tomboi disebut-sebut akan semakin cantik ketika didandani dengan baik. Hal ini dibenarkan, karena ada perbedaan kontras antara tampilan tomboi yang biasa kamu lihat dengan wajah feminin yang cantik setelah dirias.

BACA JUGA :
Bagai main game, tutorial makeup look anime ala wanita ini out of the box banget


Untuk itu melihat cewek tomboi dimakeup jadi pengantin jauh lebih menarik dibanding cewek biasa. Apalagi melihat gelagatnya seperti cowok, padahal sudah memakai kebaya dan jarik, bikin jadi terpingkal.

foto: TikTok/@dewilestari_makeupartist

BACA JUGA :
Model cantik di-makeup MUA ini ternyata cowok ganteng, begini potret aslinya sebelum dirias

Brilio.net melansir dari akun TikTok @dewilestari_makeupartist, Jumat (21/7), beginilah jadinya kalau cewek tomboi menikah dan menjadi ratu sehari di acaranya. Bukan sembarang pengantin, MUA satu ini harus merias cewek dengan karakter tomboi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags