1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
19 Juli 2022 19:31

Wanita ini dampingi suami menikahi istri kedua, tegar sambil asuh anak

Bangku pelaminan tidak hanya diduduki oleh kedua pengantin, melainkan ditempati juga oleh istri pertama dari pengantin pria. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
Tak hanya duduk mendampingi sang suami, istri pertama pun turut melempar senyum

Video yang sudah ditonton lebih dari 5 juta kali ini turut memperlihatkan sosok istri muda ketika berpose dengan sang suami sebagai sepasang pengantin.

BACA JUGA :
Kisah pria nekat nikahi 3 wanita kembar meski tak direstui


foto : TikTok/@lia.sugiandie

Dalam momen selanjutnya, terlihat pelaminan ditempati oleh sepasang pengantin berikut istri pertama yang mendampingi pengantin pria. Terlihat, wanita dengan busana pink tersebut mendampingi sang suami sambil menggendong buah hatinya yang juga merupakan anak dari si pengantin pria.

BACA JUGA :
Kisah wanita antarkan suami nikah kedua kali, ungkap rasa syukur

foto : TikTok/@lia.sugiandie

Tak hanya duduk mendampingi sang suami, dirinya pun turut melempar senyum. Terlihat pernikahan tersebut memang sudah disetujui oleh istri pertama dan tidaktampak ada masalah atau kesedihan.

foto : TikTok/@lia.sugiandie

Video ini sudah disukai lebih dari 169 ribu pengguna di TikTok. Namun, meskipun konten ini begitu ramai ditonton, pengguna akun @lia.sugiandie menonaktifkan kolom komentar sehingga tidak ada yang bisa menyematkan komentar di unggahan tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags