1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
4 Agustus 2021 11:20

Pilu wanita jadi saksi suami menikah lagi dengan mantan kekasih

Ada yang menyamakannya dengan film Ayat-Ayat Cinta, namun ada pula yang menyangsikan kisah ini nyata alias dianggap akting semata. Faya Lusaka

Brilio.net - Memiliki rumah tangga yang harmonis merupakan harapan setiap orang. Memiliki pasangan satu yang setia hingga akhir hayat menjadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang. Namun, bagaimana jika orang yang kita cintai justru menikah lagi dengan orang lain?

Belakangan ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan ketegaran seorang wanita menyaksikan pernikahan suaminya. Dilansir brilio.net dari sebuah video di akun Instagram @makassar_iinfo, Rabu (4/8), suami dari wanita itu menikah untuk yang kedua kalinya. Suami memadu sang istri dengan mantan kekasihnya saat sekolah dulu. Dalam video tersebut, wajah istri kedua tidak terlihat karena terbaring di ranjang rumah sakit.

BACA JUGA :
5 Curhat Cut Keke 14 tahun jadi istri kedua, akur dengan istri pertama



Kira-kira menurut Sobat Brilio, kisah ini nyata atau akting? Sampai artikel ini dibuat, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari akun TikTok @rumahpelangi_ akan kebenaran video yang sudah viral bahkan sampai ke Negeri Jiran Malaysia itu. Namun yang jelas, nyaris komentar warganet yang mampir bersimpati dengan kondisi istri pertama.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags