1. Home
  2. ยป
  3. Korea
27 Agustus 2022 20:00

9 Drama Korea kisahkan pengacara tampan, bikin hati cenat-cenut

Drama Korea ini menyuguhkan kisah mengenai pengacara dengan alur cerita menarik dan akting mumpuni para pemain yang tidak perlu diragukan lagi. Ilza Aulia Kartika
foto: imdb.com

Brilio.net - Pengacara merupakan sebuah profesi pekerjaan yang identik dengan penyelesaian kasus-kasus hukum. Berpenampilan rapi dan memiliki kharisma yang tinggi biasanya menjadi karakteristik seorang pengacara.

Seorang pengacara dituntut memiliki kecerdasan, kemampuan berkomunikasi, serta semangat yang tinggi untuk menegakkan keadilan. Pengacara yang mampu memenangkan banyak kasus biasanya akan dibayar dengan harga yang mahal.

BACA JUGA :
9 Rekomendasi film drama Korea cinta segitiga, bikin baper maksimal


Drama Korea juga menyuguhkan kisah mengenai pengacara denganalur ceritamenarik dan akting mumpuni para pemain yang tidak perlu diragukan lagi. Ditambah dengan pemain yang memiliki kharisma tinggi sehingga cocok memerankan karakter menjadi seorang pengacara tampan.

Berikut ini beberapa drama Korea kisahkan pengacara tampan yang bisa bikin hati kamu cenat cenut seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (27/8).

BACA JUGA :
7 Rekomendasi drama Korea romantis cewek jadi rebutan banyak cowok

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags