1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
6 Juni 2023 17:38

Wanita berjerawat ini automulus berkat makeup, transformasinya dandan soft glam jadi manglingi pol

Ia merias wajahnya ala soft glamour makeup look. Syeny Wulandari

Brilio.net - Memiliki tampilan yang sempurna tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi para wanita. Nggak salah, mereka akan mengupayakan segala hal untuk mewujudkannya. Mulai dari melakukan perawatan hingga merias wajah dengan teknik makeup yang sempurna.

Yap, nggak bisa dipungkiri, makeup menjadi cara ampuh untuk menutupi kekurangan yang ada di wajah seperti bekas jerawat, flek hitam, hingga lingkaran hitam di bawah mata. Hal ini yang terlihat dari unggahan pemilik akun TikTok @melafitriah13. Ia sukses membuat banyak orang kagum dengan trik makeup yang menyamarkan bekas jerawat dan lingkaran hitam di bawah mata.

BACA JUGA :
Gadis kulit sawo matang dirias MUA jadi layaknya Barbie berhijab, hasilnya bikin lupa paras aslinya


Pada video berdurasi 25 detik tersebut, wanita berhijab ini awalnya memperlihatkan potret wajah tanpa riasan makeup. Dengan hijab bergo hitam, bekas jerawat yang membuat banyak wanita tak percaya diri itu ia tampakkan.

foto: TikTok/@melafitriah13

BACA JUGA :
Riasan awal seperti dempul, potret wanita usai dirias MUA jadi manten Sunda ini hasilnya cetar pol

Dalam sekejap, ia berhasil membuat penampilan tampak berbeda dari sebelum dirias. Wajah wanita yang polos penuh bekas jerawat itu berubah menjadi tampak memesona.

Ia merias wajahnya ala soft glamour makeup look. Look riasan itu membuat penampilan wanita itu jauh lebih cantik dan anggun.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags