1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
5 Juni 2023 21:23

Wanita ini bagikan potret riasan saat pacaran vs sudah jadi mantan, parasnya beda 180 derajat

Seperti dua orang yang berbeda, saat masih pacaran, wanita ini memiliki gaya riasan yang terlalu medok dan nggak rata Syeny Wulandari

Brilio.net - Kehidupan percintaan seringkali menuntun kita pada perubahan yang tak terduga. Dalam perjalanan ini, terdapat momen-momen dimana rasa cinta berbunga-bunga dan momen pahit setelah hubungan berakhir.

Salah satu aspek yang menggambarkan perubahan ini adalah cara wanita merias dirinya saat pacaran dan setelah menjadi mantan. Hal ini juga digambarkan oleh netizen lewat akun TikTok @cicynuraidah94.

BACA JUGA :
Ikutan tren makeup cute, transformasi wanita usai dirias MUA ini hasilnya dipuji bak boneka hidup


Dalam video berdurasi 26 detik tersebut, wanita ini membagikan transformasi riasan yang bikin pangling. Ia seolah menggambarkan potret dirinya kala masih pacaran lalu dibandingkan ketika sudah putus.

Saat masih pacaran, wanita ini memiliki gaya riasan yang terlalu medok dan nggak rata. Dari alis, eyeliner, eyeshadow, blush on, hingga lipstik yang dipakainya kelihatan bold. Pengaplikasian makeup yang seperti ini membuat wanita ini terlihat jauh lebih tua.

BACA JUGA :
MUA rias wajah pengantin yang berjerawat dan beruntusan H-3 pernikahan, hasilnya bikin nggak nyangka

foto: TikTok/@cicynuraidah94

Beberapa saat kemudian, wanita ini pun menunjukkan transformasinya yang bikin takjub. Nah, seperti inilah perbandingan antara saat pacaran vs udah jadi mantan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags