1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
5 Juni 2023 20:32

Wanita berkulit eksotis ini dandan dengan riasan tema bold, parasnya berubah 180 derajat

Kulit kecokelatan juga bisa terlihat cantik nan eksotis jika kamu bisa memperlakukan dengan baik. Syeny Wulandari

Brilio.net - Zaman sekarang, kulit sawo matang atau cokelat gelap menjadi dambaan banyak wanita. Bagi yang memiliki kulit yang cokelat gelap, rasanya akan sangat menawan jika dipoleskan dengan makeup yang tepat.

Jangan salah, kulit kecoklatan juga bisa terlihat cantik nan eksotis jika kamu bisa memperlakukan dengan baik, lho. Termasuk paham dan tahu bagaimana caranya mengaplikasikan makeup yang sesuai.

BACA JUGA :
Wanita mirip Jaemin NCT ini dirias MUA dengan look soft glam, kecantikannya unreal pol


Seperti yang dilakukan oleh wanita yang satu ini. Lewat akun TikTok-nya di @wappamoda, wanita ini memperlihatkan keeksotisan kulitnya yang tidak banyak orang miliki.

Wanita yang diketahui bernama Brbara Gisele Montiel ini memang kerap membagikan video tutorial makeup dengan hasil yang cantik. Video makeup tutorialnya ini secara tidak langsung mendobrak stereotip bahwa cantik itu harus putih. Sebab, hasil makeup-nya pun terlihat luar biasa memesona.

BACA JUGA :
Wanita mirip Indah Permatasari recreate makeup Ariel Tatum, hasilnya malah plek ketiplek seleb ini

foto: TikTok/@wappamoda

Seperti salah satu konten transformasi makeup-nya yang ditonton lebih dari 9 juta kali ini. Dalam video berdurasi 14 detik tersebut, memperlihatkan wajahnya tanpa riasan makeup. Wajahnya begitu polos dengan flek hitam.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags