1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
8 Juni 2023 21:43

Transformasi wanita makeup dengan look anime ini hasilnya kayak karakter di game, perubahannya ajaib

Penasaran dengan perubahan wajahnya? Hapsari Afdilla

Brilio.net - Makeup look anime dan atau karakter game adalah tren makeup yang populer di kalangan anak muda. Makeup ini bertujuan untuk mengubah penampilan seseorang menjadi mirip dengan karakter-karakter favorit mereka, sehingga mereka dapat merasakan keajaiban dan keindahan dunia animasi atau game secara nyata.

Makeup anime memiliki gaya visual yang khas dan unik. Mata yang ekspresif, riasan wajah yang terlihat alami namun juga mencolok, serta penekanan pada ekspresi wajah yang kuat menjadi ciri khas dari karakter anime. Makeup anime seringkali menggunakan palet warna cerah. Penggunaan eyeshadow dengan warna-warna kontras seperti merah, biru, ungu, atau kuning dapat menciptakan tampilan yang menyenangkan.

BACA JUGA :
Wanita pipi chubby ini dandan ala Barbie look hasilnya bikin tirus, penampilannya jadi bak beda orang


Membuat makeup dengan look anime nggak harus mirip dengan karakternya, kok. Kamu bisa memadukan dengan look lain, yang sekiranya masih masuk atau sesuai dengan tampilan anime tersebut. Kayak di video yang diunggah oleh akun TikTok @rose.yard ini.

foto: TikTok/@rose.yard

BACA JUGA :
Wanita berjerawat ini automulus berkat makeup, transformasinya dandan soft glam jadi manglingi pol

Sebelum dimakeup, wanita dalam video tersebut menunjukkan wajah bare face-nya yang mulus. Perempuan tersebut punya alis yang sedikit naik, bibirnya lebar dan tebal di bagian bawah. Sementara itu matanya tajam meski tanpa eyeliner.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags