1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
10 Juni 2023 12:55

Bukti makeup itu ajaib, transformasi wanita dirias jadi pengantin modern ini hasilnya bikin takjub

Bukti makeup itu ajaib, tidak ada wajah perempuan yang tidak cantik, karena setiap individu memiliki keunikan dan pesona tersendiri Hapsari Afdilla
Potret wanita usai dirias jadi pengantin hijab modern ini bikin pangling

Dengan kekuatan makeup yang dilakukan oleh sang MUA, wajah calon pengantin tersebut berubah menjadi cantik seperti boneka Barbie. Ini merupakan suatu tantangan bagi MUA untuk merias klien-nya yang memang "spesial".

Sebab sang MUA harus membuat alis dan menutupi bagian yang imperfect menjadi sempurna. Kendati demikian, MUA merasa bangga dan senang, karena wanita ini mempercayakan Nurhasanah sebagai perias nikahannya.

BACA JUGA :
Transformasi wanita makeup dengan look anime ini hasilnya kayak karakter di game, perubahannya ajaib


foto: TikTok/@nurhasanah.azarya

"Suatu tantangan juga untuk makeupin pengantin ini, sekaligus suatu kebanggan juga buat aku, bahwa aku dipercaya di sini," ungkapnya.

BACA JUGA :
Transformasi cowok usai dandan jadi wanita kalem ini bikin melongo, cewek lihatnya auto insecure

Penampilan wajah yang berubah menjadi seperti Barbie membuat hati si pengantin puas. Nggak cuma terlihat cantik, pengantin ini juga hati yang baik, lantaran dia menjamu MUA dengan sangat ramah.

foto: TikTok/@nurhasanah.azarya

"Pengantinnya baik banget, terharu ada pengantin sebaik ini, keluarganya pun MasyaAllah. Semua keluarganya ramah bgt, aku & team di jamu dengan sangat baik," jelasnya.

Video yang sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali itu menuai beragam komentar dari warganet. Semua setuju penampilan wanita "spesial" ini terlihat lebih cantik setelah dimakeup.

"Masya Allah ,,, cantik KK dari segala kekurangan pasti ada kelebihannya," ujar ugybindi.

"masyaallah tabarakallah cantik bangeeett," puji pudding00.

" fix semua cew cantik stop insekyur yah," kata afeatyou.

"Masya Allah Cantik sekali ya Allah .. aku terharu bgt pasti pengabtin ny bahagia d hari bahgia ny bisa cantik sekali," timpal Widiyawati Diyanna.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags