1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
7 Juni 2023 22:23

Sering dirundung karena wajah berjerawat, MUA rias wajah wanita ini jadi manglingi di acara wisuda

Wajah wanita yang masih muda itu seketika berubah menjadi mulus, cantik, anggun, seperti boneka hidup. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Jerawat adalah masalah kulit yang umum terjadi pada banyak orang. Namun, bagi sebagian orang, jerawat dapat menjadi sumber frustasi dan kekhawatiran yang berlebihan. Apalagi kalau jerawat itu muncul pada momen penting, seperti saat harus menghadiri acara tertentu.

Untungnya, dengan bantuan makeup yang tepat, kamu dapat mengubah wajah yang berjerawat menjadi cantik dan lebih percaya diri. Semua orang tahu bahwa makeup mampu mengubah wajah seseorang dari yang sebelumnya pucat jadi fresh, yang tua jadi muda, serta yang berjerawat jadi mulus.

BACA JUGA :
Wanita pipi chubby ini dandan ala Barbie look hasilnya bikin tirus, penampilannya jadi bak beda orang


Kalau kamu merasa skill makeupnya belum jago-jago banget, jasa MUA bisa jadi solusi tepat. Apalagi sekarang banyak orang yang menawarkan jasa rias, baik itu untuk acara pernikahan maupun wisuda. Kamu bisa cari referensi MUA sesuai seleramu.

Seperti yang dibagikan akun TikTok berikut ini. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @nurhasanah.azarya pada Rabu (7/5), pemilik akun tersebut membagikan video yang menampilkan seorang remaja putri yang sering dirundung karena masalah wajah berjerawat.

BACA JUGA :
Wanita berjerawat ini automulus berkat makeup, transformasinya dandan soft glam jadi manglingi pol

foto: TikTok/@nurhasanah.azarya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags