1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 September 2020 17:02

Sukses turun belasan kilo, ini tips diet 6 seleb usia 40-an

Hampir semuanya rela untuk 'bermusuhan' dengan nasi Nisa Akmala

Brilio.net - Meski sudah nggak muda lagi, namun bukan berarti para seleb ini jadi cuek sama penampilan. Sebaliknya, bertambahnya usia justru membuat mereka jadi memperhatikan penampilan.

Di usia yang sudah memasuki kepala empat, deretan seleb ini tak pernah putus semangat buat melakukan diet. Dengan niat dan usaha keras, para seleb ini sukses menurunkan belasan hingga puluhan kilogram berat badan mereka dalam hitungan bulan.

Penampilan mereka yang kini lebih langsing pun sukses bikin pangling. Selain untuk penampilan, diet yang mereka jalani juga demi kesehatan. Kini makin langsing, para seleb usia 40-an ini nggak pelit membagikan tips diet yang mereka jalani.

Seperti apa tips diet para seleb yang sukses bikin mereka makin langsing? Nah, berikut tips diet enam seleb usia 40-an, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (17/9).


1. Dewi Hughes.

BACA JUGA :
Biasa cetar, ini 10 pesona Shafa Harris dengan makeup tipis


foto: Instagram/@hughes.dewi



Sebelum mendapatkan penampilannya yang sekarang, Dewi Hughes dikenal dengan bentuk tubuhnya yang gempal. Saat itu, berat badannya bahkan sempat mencapai angka 150 kg di usia 45 tahun. Merasa tak nyaman dengan berat badannya, Dewi Hughes pun bertekad melakukan diet demi menjaga kesehatan.

Usaha keras yang ia jalani akhirnya berbuah manis. Menjalani program turun berat badan yang ia beri nama diet kenyang, Dewi Hughes berhasil turun berat badan 11 kg dalam sebulan. Selain tak mengonsumsi nasi, Dewi Hughes juga menghindari makanan cepat saji, dan yang tidak diproses pabrikan.

Seleb berusia 49 tahun ini juga melakukan hipnotis dirinya sendiri agar tak muda tergoda makanan. Melakukan diet secara konsisten, Dewi sukses membuang 90 kg berat badannya dalam 15 bulan. Program diet yang ia jalani pun ia bagikan lewat sebuah buku.


2. Tike Priyatnakusumah.

BACA JUGA :
Persalinannya dipercepat, Irish Bella ungkap penyebabnya

foto: Instagram/@tikeprie



Memasuki usia 40-an, Tike Priyatnakusumah terpacu untuk melakukan perubahan dalam urusan bentuk badannya. Pernah mencapai bobot 103,6 kg, membuat Tike semakin tak nyaman dengan badannya. Hal tersebut membuatnya semangat untuk diet.

Tak buru-buru, Tike menjalankan program diet yang membuatnya merasa nyaman. Menjaga pola makanan dengan mengurangi karbo dan rajin olahraga jadi kunci sukses Tike dalam diet. Hasilnya, dalam waktu enam bulan Tike berhasil mengurangi bobotnya sebanyak 25 kg.


3. Tika Panggabean.

foto: Instagram/@botikapanggabean



Demi menjaga kesehatan seiring bertambahnya usia, Tika Panggabean juga melakukan diet. Personel Project Pop ini berhasil membuang belasan kilo bobotnya. Sejak beberapa tahun terakhir, seleb berusia 49 tahun ini tidak mengonsumsi nasi putih.

Tika juga rutin mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran serta rajin olahraga. Penampilannya yang kini terlihat lebih langsing pun banyak membuat warganet kagum.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags