×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini kabar terbaru 9 pemain komedi Extravaganza, sibuk apa ya?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ini kabar terbaru 9 pemain komedi Extravaganza, sibuk apa ya?

Mulai pertama kali tayang pada 30 Mei 2004, Extravaganza akhirnya harus berakhir pada 28 November 2009.

23 / 01 / 2017

Brilio.net - Kamu masih ingat dengan acara variety show Extravaganza? Ya, acara itu dulu hits banget dan sangat ditunggu-tunggu para penonton karena mampu memberikan hiburan komedi yang segar. Para artis yang ikut bermain dalam Extravaganza pun banyak yang kemudian dikenal sebagai komedian top. Sebut saja Aming, Ronal Surapradja, Tike Priatnakusumah, Virnie Ismail, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mulai pertama kali tayang pada 30 Mei 2004, Extravaganza akhirnya harus berakhir pada 28 November 2009. Acara ini pun sempat muncul lagi dengan nama New Extravaganza, namun nyatanya acara itu tak bisa selaris pendahulunya karena diisi cast yang berbeda.

Nah, gimana nih kabar para pemain Extravaganza sekarang? Yuk intip kabarnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber berikut.

1. Indra Birowo.

pemain Extravaganza saat ini © 2017 istimewafoto: kapanlagi.com

Loading...

Extravaganza memang menjadi batu loncatan Indra Birowo untuk bisa dikenal luas. Selesai acara Extravaganza, aktor 44 tahun ini pun masik eksis membintangi beberapa film seperti Jakarta Maghrib, Rectoverso, 3600 Detik, 7/24, 3 Dara, The Wedding & Bebek Betutu, Sundul Gan: The Story of Kaskus, 3 Srikandi.

Saat ini Indra Birowo tengah sibuk bermain dalam sinetron 'Dunia Terbalik' di RCTI.

2. Tike Priatnakusumah.

pemain Extravaganza saat ini © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@tikeprie

Mulai karier dengan menjadi penyiar Hardrock FM bandung, nama Tike Priatnakusumah melejit sejak menjadi salah satu cast Extravaganza. Gayanya yang khas selalu membuat komedi yang ia bawakan begitu cair.

Tike menikah dengan Arief Luth Handoko pada Agustus 2006 dan telah dikaruniai seorang anak bernama Latisya Rayya Arifti. Kini, Tike Priatnakusumah mempunyai program baru bernama 'Demi Nyai' di Trans 7 bersama Ronal Surapradja. Ia juga masih aktif menjadi penyiar di Jak! 101 FM.

3. Ronal Surapradja.

pemain Extravaganza saat ini © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@rocknal

Pria kelahiran Bandung 39 tahun lalu ini juga melejit sejak membintangi Extravaganza. Setelah itu, tawaran untuk bermain acara komedi maupun film juga datang padanya. Pemain film Janji Joni dan The wedding & bebek Betutu ini juga jadi salah satu cast di acara Indonesia Lawak Klub.

Bisa dibilang kalau Ronal adalah sahabat Tike. Selain dipasangkan dalam acara 'Sarapan Seru' di Jak! 101 FM, ia saat ini juga mendampingi Tike dalam acara 'Demi Nyai' di Trans 7.

4. Aming Sugandhi.

pemain Extravaganza saat ini © 2017 istimewa

foto: kapanlagi.com

Aming selalu saja tampil dengan gaya khasnya di Extravaganza. Komedinya dengan ketawa yang khas selalu saja dinantikan setiap episode Extravaganza.

Aming pun kerap membintangi berbagai film setelah tamatnya Extravaganza. Saat ini diketahui ia telah menikah dengan Evelyn Nada Anjani.

5. Sogi Indra Dhuaja.

pemain Extravaganza saat ini © 2017 istimewa

foto: kapanlagi.com

Setelah selesai Extravaganza, sosok Sogi Indra Dhuaja seakan hilang dari layar televisi. Ia kembali muncul saat membintangi film The Wedding & Bebek Betutu bersama para pemain Extravaganza lainnya.

Memulai karier sebagai penyiar radio, rupanya ia memilih menghabiskan waktunya lagi sebagai penyiar radio setelah selesai kontrak dengan Extravaganza.

6. Virnie Ismail.

pemain Extravaganza saat ini © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@virnie_ismail

Virnie Ismail dikenal sebagai sosok cantik, seksi, dan centil di Extravaganza. Usai acara Extravaganza, ia masih membintangi beberapa film.

Namun prioritasnya dalam dunia hiburan berubah setelah ia menikah dengan Ferry Indrayudha. Ia lebih memilih fokus mengurus keluarga. Saat ini ia telah memiliki 2 putra.

7. Mieke Amalia.

pemain Extravaganza saat ini © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@mieke_amalia

Memulai karier sebagai bintang iklan, nama Mieke Amalia juga melejit berkat Extravaganza. Namun pada 2007, ia memilih mundur dari Extravaganza seiring isu perselingkuhannya dengan Tora Sudiro.

Setelah sama-sama bercerai dengan pasangan masing-masing, Tora Sudiro dengan Mieke Amalia pun menikah pada tahun 2009. Saat ini Mieke sibuk syuting sinetron komedi 'Dunia Terbalik' di RCTI.

8. Tora Sudiro.

pemain Extravaganza saat ini © 2017 istimewa

foto: kapanlagi.com

Tora Sudiro dikenal sebagai sosok aktor, komedian, dan musisi. Ia meraih Piala Citra sebagai pemeran utama terbaik pada Festival Film Indonesia 2004 lewat film Arisan!.

Lewat Extravaganza, ia pun akhirnya menjalin cinta dengan Mieke Amalia hingga akhirnya menikah. Sudah puluhan film yang ia bintangi hingga saat ini. Yang terbaru dan paling fenomenal, ia berperan sebagai Indro pada film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

9. Rony Dozer.

pemain Extravaganza saat ini © 2017 istimewafoto: storibriti.com

Sosoknya dengan badan subur jadi pembeda dengan para komedian lain di Extravaganza. Beberapa film pun ia bintangi setelah bermain Extravaganza.

Tapi pada 2016 lalu di diketahui beralih profesi menjadi sopir taksi online. Tapi ia membantah jika keputusannya itu karena ekonominya memburuk. Ia menyebut jika saat itu ia sedang sepi job sehingga memilih menjadi sopir untuk mengisi waktu. Saat ini ia telah berhenti menjadi sopir karena kini ia punya job di sinetron 'Tuyul & Mbak Yul Reborn'.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more