1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Agustus 2021 09:02

Potret usaha kuliner 9 seleb di Bali, milik Yenny AFI ditaksir Rp 4 M

Mereka menyulap usaha kulinernya jadi tempat yang nyaman buat ngumpul bareng teman dan keluarga. Ferra Listianti

Brilio.net - Hingga kini, Bali masih menjadi destinasi wisata terbaik untuk melepas penat. Ketertarikan selebriti terhadap Pulau Dewata ini pun tak cuma sekadar untuk liburan saja lho, namun juga berinvestasi.

Bukan vila, sederet selebriti ini melebarkan sayapnya dengan membuka usaha kuliner di Bali. Ada yang membuka restoran dengan menyajikan makanan tradisional, makanan cepat saji, hingga coffee shop.

BACA JUGA :
9 Potret rumah makan Lesty Kejora, selalu ramai pengunjung


Nggak hanya mengunggulkan cita rasa masakannya, mereka juga menyulap usaha kulinernya jadi tempat yang nyaman buat ngumpul bareng teman dan keluarga.

Nah, biar nggak penasaran yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, potret usaha kuliner seleb di Bali pada Sabtu (14/8).

1. Memutuskan menetap di Bali, Tamara Bleszynski menjalankan usaha kuliner Teh Manis. Rumah makan yang menawarkan makanan khas rumahan ini mengusung konsep sederhana namun elegan.

BACA JUGA :
10 Potret restoran Arya Saloka di Jakarta dan Yogyakarta, cozy abis

foto: Instagram/@tehmanisbali

2. Pepita and Sons adalah coffee shop milik Sophie Navita. Berlokasi di Jalan Nakula Timur, Bali, coffee shop ini mengusung tempat yang nyaman buat ngumpul bareng keluarga dan sahabat.

foto: Instagram/@pepitaandsons

3. Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty juga nggak ketinggalan meramaikan bisnis kuliner di Bali dengan membuka Dapur. Mengedepankan kenyamanan, para pelanggan dimanjakan dengan live musik.

foto: Instagram/@dapurasixrenon

4. Ruben Onsu juga membuka usaha kuliner dengan membuka Geprek Bensu di Kuta, Bali. Tempatnya yang luas membuat rumah makan milik Ruben cocok buat ngumpul bareng keluarga.

foto: Instagram/@geprekbensu.denpasarbali

5. Happy Salma membuka tempat makan bergaya tradisional bernama Biku Resto. Sesuai tempatnya, restoran ini juga menyajikan makanan tradisional, terutama khas Bali.

foto: Instagram/@bikubali

6. Titik Temu menjadi salah satu coffee shop hits di Bali yang dimiliki oleh Raisa. Nggak hanya memiliki suasana yang Instagramable, di tempat ini juga kerap diadakan kelas yoga.

foto: Instagram/@titiktemucoffee

7. Ayudia dan Ditto juga mendirikan usaha coffee shop dengan nama Stuja Coffee. Kafe ini memiliki konsep eco-friendly, dimana mereka akan melayani customer tanpa menggunakan plastik.

foto: Instagram/@ayudiac & Instagram/@stujacoffee

8. Presenter dan komedian, Oghel Zulvianto membuka bisnis kafe yang diberi nama Laloma. Selain nyaman, kafe ini juga menyuguhkan pemandangan alam yang indah.

foto: Instagram/@laloma.cafe

9. Jebolan AFI, Yenny juga merintis bisnis kuliner di Bali. Restoran nuansa industrial yang baru dibuka ini ditaksir dengan harga Rp 4 M.

foto: YouTube/12 SAHABAT OFFICIAL

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags