1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Oktober 2022 14:35

Mantap gugat cerai, Wendy Walters beberkan alasan Reza Arap selingkuh

"Aku pernah nanya 'emang nggak puas?' aku bilang kayak gitu, terus dia bilangnya dia pengen coba ke cewek lain aja," jawab Wendy Walters. Syeny Wulandari

Brilio.net - Belakangan ini isu perselingkuhan sedang menyelimuti rumah tangga pasangan seleb Reza Arap dan Wendy Walters. Pasalnya, selama ini mereka dikenal sebagai pasangan yang didambakan oleh netizen karena dinilai tidak "berpura-pura" dalam menjalin hubungan untuk kepopuleran. Meski sempat bungkam, akhirnya Wendy buka suara terkait kabar keretakan rumah tangganya itu.

Baru-baru ini Wendy tampak hadir dalam podcast yang dibawakan oleh Luna Maya. Disana Wendy membongkar permasalahan yang dihadapi rumah tangganya. Bahkan ia pun membenarkan perselingkuhan Reza. Wendy juga mengatakan sudah yakin seratus persen untuk bercerai dari Reza usai membina rumah tangga selama satu tahun belakangan ini.

BACA JUGA :
Sambil menangis, Wendy Walters ungkap mantap bercerai dengan Reza Arap


"Hubungannya lagi tidak baik-baik saja. Masih (suami-istri) tapi sedang dalam proses berpisah. Sudah (yakin seratus persen)," ujar Wendy kepada Luna Maya seperti dikutip brilio.net dari YouTube Luna Maya pada Senin (10/10).

foto: Instagram/@ybrap

BACA JUGA :
Dinilai bersikap sombong dengan Kyuhyun, Reza Arap beri klarifikasi

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags