1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Oktober 2022 13:54

Sambil menangis, Wendy Walters ungkap mantap bercerai dengan Reza Arap

Menurut Wendy Walters, Reza Arap tidak mengindahkan kesempatannya untuk menjadi lebih baik, justru dilakukan berkali-kali. Ilza Aulia Kartika
foto: YouTube/@LunaMaya

Brilio.net - Hubungan rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap memang mengalami keretakan. Isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap memang benar adanya, alasan tersebut yang membuat Wendy Walters untuk mantap bercerai dengan sang suami dan mengakhiri rumah tangganya yang baru dijalani selama 1,5 tahun.

Baru-baru ini, Wendy Walters buka suara sambil menangis di channel YouTube milik Luna Maya yang diunggah pada hari Sabtu, 8 Oktober 2022. Wendy Walters berani mengungkapkan permasalahan dan perasaannya kepada publik.

BACA JUGA :
Diterpa isu selingkuh, 9 foto Reza Arap & Wendy Walters pacaran-nikah


Dalam video tersebut, Wendy Walters menceritakan secara terbuka kronologi permasalahan dalam pernikahannya dengan Reza Arap. Pada awal video, ia sudah menangis dan mengatakan jika sedang dalam proses bercerai dengan Reza Arap.

"Sebelum kita lanjut ngobrol, hubungannya sekarang apa?" tanya Luna Maya, dikutip brilio.net dari kanal YouTube @LunaMaya, Minggu (9/10).

BACA JUGA :
Video lawas Reza Arap ungkit selingkuh, Wendy: nggak bakal maafin

foto: YouTube/@LunaMaya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags