1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Agustus 2023 10:39

Kronologi Inara Rusli tabrakan dengan pengendara motor, akui lalai nyetir sambil main HP

Peristiwa ini terjadi ketika Inara sedang dalam perjalanan menuju salah satu acara yang disiarkan di TV swasta. Syeny Wulandari
Saat itu Inara memutuskan untuk mengemudikan mobil sendiri

Inara mengakui, saat itu ia memutuskan untuk mengemudikan mobil sendiri. Ia ingin mandiri dan mengurus segala urusan pribadinya tanpa harus mengandalkan supir pribadi.

Namun nahas saat mengemudikan mobil seorang diri, tiba-tiba terdapat motor yang berhenti mendadak sehingga secara spontan Inara mencoba menghindari. Sayangnya, saat mencoba menghindar ternyata ada motor di belakangnya yang berjalan secara cepat. Motor tersebut akhirnya menabrak mobil baru Inara hingga kaca spion mobilnya patah.

BACA JUGA :
Ngaku lelah berkonflik, Inara Rusli sambut ajakan damai Virgoun dan Tenten


"Kemarin aku nggak sama sopir jadi bawa mobil sendiri. Pas di jalan ada motor berhenti mendadak di depan, aku coba menghindar, ternyata motor di belakang ngebut dia nabrak mobil aku. Spion mobil aku patah, motornya nyungsep ke tembok," terangnya.

Menurut Inara, kecelakaan mobil yang terjadi itu bukan sepenuhnya kesalahan pengendara motor. Inara mengaku saat kejadian, ia tengah memegang ponsel sambil live di Zoom.

BACA JUGA :
Ternyata tidurnya ngorok, begini 7 momen Inara Rusli terlelap saat live TikTok

foto: Instagram/@mommy_starla

Meski ditabrak, Inara Rusli tidak meminta ganti rugi kepada pemotor tersebut. Ia justru memberi uang berobat karena tak bisa dimungkiri bahwa kecelakaan itu terjadi akibat kurang berhati-hati. Ia juga mengatakan jika dirinya baru bisa menyetir.

"Nggaklah, kasihan, malah aku kasih uang berobat ke dia. Aku memang baru bisa juga kan mobilnya masih di service, ini baru mau ajukan asuransi," pungkasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags