1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Juni 2023 19:26

Bagikan potret mirror selfie, Inara Rusli dikritik warganet karena dianggap pamer lekuk tubuh

Inara tampak mengunggah potret dirinya saat mengenakan setelan kaus, rok, dan hijab bergaya sporty. Dewi Suci Rahmadhani
foto: Instagram/@mommy_starla

Brilio.net - Nama Inara Rusli mulai menjadi perbincangan usai membongkar dugaan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Virgoun dengan seorang wanita. Keduanya pun sempat saling menggugat cerai dan hak asuh anak. Kini, kasus perceraian keduanya pun diketahui masih berlangsung.

Usai memutuskan untuk bercerai dari sang suami, Inara Rusli pun membuat keputusan untuk melepas cadar yang selama ini ia kenakan. Hal tersebut lantaran ia ingin kembali bekerja untuk menghidupi anak-anaknya dan agar tak bergantung dengan sang mantan suami.

BACA JUGA :
11 Potret Mercy Lubis ibu Inara Rusli, ternyata dulunya artis sinetron legendaris


Usai membuka cadar, Inara pun sering mengunggah potret menawannya ke media sosial. Publik pun sempat dibuat kagum dengan paras cantik Inara Rusli. Sejak saat itu, kehidupannya pun seolah tak lepas dari sorotan. Namun, belakangan unggahan Inara Rusli juga kerap mendapatkan kritikan dari warganet.

Banyak yang menyebut sikap Inara berbeda dengan dirinya saat mengenakan cadar. Publik juga ikut menyoroti cara berpakaian Inara yang disebut memperlihatkan lekuk tubuh.

Baru-baru ini, Inara tampak mengunggah potret dirinya saat mengenakan setelan kaus, rok, dan hijab bergaya sporty. Outfit tersebut sedikit berbeda dengan outfit dress atau gamis yang biasa dikenakan oleh ibu tiga anak ini.

BACA JUGA :
Unggah tolak ajakan makan malam dari seorang bos, Inara Rusli malah tuai hujatan

foto: Instagram/@mommy_starla

Tak disangka, unggahannya itu justru menuai kritik pedas dari warganet. Banyak yang menyebut Inara mulai berani memperlihatkan lekuk tubuh dan mengenakan pakaian ketat.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags