1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 Januari 2023 14:50

Kekasih Song Joong-ki hamil, ini foto Katy Louise yang diduga tengah mengandung anak pertama mereka

Rumor kehamilan kekasih Song Joong-ki semakin kuat usai beredarnya pengakuan dari seorang netizen. Syeny Wulandari
Sebelumnya sejoli ini pertama kali terlihat bersama saat acara di Bali.

Kabar ini tentu mengejutkan banyak penggemar. Pasalnya baru Desember 2022 lalu Song Joong-ki mengonfirmasi bahwa dia tengah menjalin hubungan asmara dengan perempuan berkebangsaan Inggris tersebut.

Meski begitu, rumor terkait kehamilan kekasih Song Joong-ki ini sudah santer terdengar. Sebelumnya sejoli ini pertama kali terlihat bersama saat acara di Bali.

BACA JUGA :
Aktor Song Joong-ki umumkan kabar pernikahan dan kehamilan sang istri Katy Louise


Song Joong-ki menghadiri pernikahan salah seorang kenalan di Pulau Dewata sekitar November 2022. Kemudian pertengahan Desember 2022 ia dan Katy jalan bersebelahan ketika keluar dari bandara.

Beredarnya foto-foto kebersamaan mereka justru menuai spekulasi terkait kehamilan Katy. Di salah satu momen saat berjalan bersama dengan Song Joong-ki tampak Katy terus memegangi perutnya dengan tangan. Tindakan Katy ini seolah ingin menutupi baby bump-nya yang mulai tampak.

BACA JUGA :
Song Joong-ki dan pacar hadiri pesta pernikahan, wajah tanpa makeup bikin salah fokus

foto: YouTube/NewsenTV

Rumor kehamilan kekasih Song Joong-ki semakin kuat usai beredarnya pengakuan dari seorang netizen. Pada 26 Desember 2022, salah satu akun anonim di komunitas online menyebutkan soal kunjungan Katy dan Song Joong-ki ke Obgyn (dokter kandungan). Unggahan tersebut aslinya di-publish pada 22 Desember 2022 di komunitas online.

Original Post (OP) mengatakan sejoli ini akan segera menikah. Kemudian di kolom komentar salah satu akun menambahkan bahwa temannya melihat Song Joong-ki dan sang kekasih masuk ke ruangan dokter kandungan.

Kini rumor kehamilan tersebut akhirnya terjawab setelah Song Joong-ki mengumumkan pernikahan dengan Katy. Diperkirakan sang kekasih akan melahirkan pada bulan Agustus mendatang.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags