1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 Desember 2022 16:18

7 Potret Katy Louise Saunders kekasih Song Joong-ki, dulu artis kini jadi tutor Bahasa Inggris

Wanita berusia 38 tahun itu dulunya adalah seorang artis asal Inggris yang sudah membintangi banyak film. Khansa Nabilah
foto: newsen.com; imdb.com

Brilio.net - Song Joong-ki dikabarkan resmi sedang berpacaran. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi aktor Reborn Rich itu, High Zium Studio pada Senin (26/12). Kabarnya, aktor tersebut dilaporkan berkencan dengan seorang wanita asal Inggris dari kalangan non selebritis.

"Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan bahagia. Kami harap Anda akan menyambut dengan hangat hubungan mereka," jelas agensi, dikutip brilio.net dari Soompi, Senin (26/12).

BACA JUGA :
Kini go public, ini 7 momen Song Joong-ki bareng pacar bule saat di Bali


Kekasih Song Joong-ki diketahui bernama Katy Louise Saunders. Bahkan, Song Joong-ki diduga pernah menyebut nama kekasihnya saat menerima penghargaan di APAN Star Awards pada September 2022 lalu. Sosok kekasih Song Joong-ki ini bukan orang sembarangan, lho.

Meski disebut dari kalangan non selebritis, wanita itu pernah terlibat dalam industri perfilman, lho. Dulunya ia adalah aktris film. Sebelum akhirnya memilih pensiun.

Penasaran seperti apa pesonanya? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Selasa (27/11).

BACA JUGA :
Song Joong-ki resmi pacaran, sempat ajak kekasih ke tempat kerja

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags