1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 Maret 2023 19:40

Jadi istri Bang Udin di Tukang Ojek Pengkolan, 11 gaya Kurnia Asmawati di dunia nyata ini manglingi

Jika di sinetron Uun berpenampilan sederhana dan polos, sosok Kurniawati di kehidupan nyata justru berbanding terbalik dengan Uun lho! Shofia Nida
foto: Instagram/@kurniaasmawati

Brilio.net - Selain menceritakan kehidupan tiga orang tukang ojek, Bang Ojak, Kang Tisna dan Mas Pur, sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP juga menceritakan kehidupan asmara tokoh lainnya yang nggak kalah seru, misalnya kisah cinta Bang Udin dan UUn. Bang Udin adalah pria paruh baya.

Diceritakan, selama ini ia hidup sendiri, belum ada wanita yang ingin hidup bersamanya. Hingga pada akhirnya ia Bang Udin bertemu dan jatuh cinta pada Uun, seorang wanita sederhana penjual kue gemblong. Kisah cinta keduanya pun dimulai penuh keromantisan dan berakhir di pelaminan.

BACA JUGA :
Dari karyawan supermarket hingga jadi aktor ternama, ini 9 perjalanan karier Erick Estrada TOP


Tokoh Bang Udin dan Uun diperankan oleh Asep Sunarya dan Kurnia Asmawati. Dalam sinetron tersebut, keduanya memiliki ciri khas karakter masing-masing. Bang Udin memiliki ciri khas gagap ketika berbicara, serta Uun memiliki ciri khas selalu tampil sederhana dan bersikap polos. Jika di sinetron Uun berpenampilan sederhana dan polos, sosok Kurniawati di kehidupan nyata justru berbanding terbalik dengan Uun lho!

Di kehidupan nyata, Kurnia Asmawati memiliki gaya berbeda 180 derajat dengan tokoh Uun yang ia perankan. Di setiap kesempatan, ia selalu tampil modis dan makeup natural. Gayanya ini nggak jarang membuat publik pangling karena sangat beda dengan gayanya yang sederhana di sinetron TOP.

Penasaran bagaimana gayanya? Yuk intip 11 gaya Kurnia Asmawati di dunia nyata yang telah dihimpun brilio.net dari Instagram @kurniaasmawati pada Kamis (30/3)

BACA JUGA :
Jadi suami takut istri di sinetron TOP, intip 11 kebersamaan Andri Sulistiandri dengan pasangan asli

1. Dalam kehidupan sehari-hari, Kurnia kerap tampil modis dan stylish.

foto: Instagram/@kurniaasmawati

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags