1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 Maret 2023 12:39

Kekasih Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan kini makin anggun usai berhijab, ini 11 potret terbarunya

Kisah cintanya dengan Mas Pur yang berakhir nyesek sempat bikin patah hati nasional~ Syeny Wulandari

Brilio.net - Tukang Ojek Pengkolan menjadi salah satu sinetron Tanah Air dengan jumlah episode terpanjang sejak penayangan perdananya pada 2015. Serial ini menceritakan kisah kehidupan masyarakat di kampung Rawa Bebek yang letaknya di belakang gedung perkantoran Jakarta.

Kehadiran tokoh Rojak, Pur, dan Tisna semakin membuat cerita semakin seru. Selain ketiga tokoh utama, sederet tokoh pendukung juga memperkuat alur cerita. Salah satu tokoh pendukung yang menghiasi serial ini adalah sosok Novita kekasih Mas Pur.

BACA JUGA :
Kalem di Tukang Ojek Pengkolan, intip 11 potret terbaru Farhana anak Cindy Fatikasari yang modis abis


Sosok Novita yang seorang sales asuransi sempat viral karena meninggalkan Mas Pur dan memilih laki-laki pilihan ibunya. Bahkan, sukses membuat warganet baper dengan tagar #Kamibersamamaspur.

Meski sudah tak ada di sinetron tersebut, tokoh Novita masih lekat di ingatan para penggemar. Memerankan sosok wanita lugu di sinetron, ternyata di kehidupan nyata pemeran Novita ini merupakan wanita yang cantik dan selalu berpenampilan modis di berbagai kesempatan, lho. Gayanya pun semakin anggun dalam balutan hijab.

Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber pada Rabu (29/3).

BACA JUGA :
Mae di Tukang Ojek Pengkolan awet muda di usia 50 tahun, ini 11 potretnya bak kakak-adik dengan anak

1. Sosok Novita diperankan oleh Putri Anne. Aktingnya mencuri perhatian penonton saat berperan sebagai kekasih yang meninggalkan Mas Pur.

foto: YouTube/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags