1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 April 2023 15:48

Ari Wibowo gugat cerai Inge Anugrah usai 16 tahun nikah, minta hak asuh anak

Kuasa hukum Inge, Petrus Bala Pattyona menyebut jika sudah ada ketidakcocokan antara keduanya sejak lama. Syeny Wulandari

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga aktor Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Tak pernah diterpa rumor miring soal rumah tangganya, sang aktor menggugat cerai istrinya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona telah membenarkan kabar tersebut. Gugatan cerai Ari Wibowo terhadap kliennya sudah dilayangkan sejak 3 April 2023 lalu. Bahkan sidang perdananya pun sudah berlangsung pada Senin (17/4) ini.

BACA JUGA :
Model iklan kaus pose bareng Ari Wibowo ini teman duet Rano Karno, 11 potret nostalgia masa mudanya


"Ari Wibowo mendaftarkan gugatan cerai terhadap istrinya, ke Kepaniteraan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tersebut, pada 3 April 2023," kata Petrus Bala Pattyona melalui keterangan resminya, dikutip brilio.net dari liputan6, Senin (17/4).

Terkait alasan Ari Wibowo menggugat cerai istrinya belum diungkap secara gamblang. Namun, kuasa hukum Inge menyebut jika sudah ada ketidakcocokan antara keduanya sejak lama.

"Mereka dua itu sudah tidak cocok lagi, sejak 2018. Tapi orang melihat adem-adem saja kan, karena si Inge sendiri tidak pernah mau buat ramai," ungkapnya.

BACA JUGA :
Indah kecil di Tersanjung kini pilih alih profesi jadi dokter, intip 11 potret transformasinya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags