1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 April 2020 16:24

7 Seleb cantik ini tak segan pamer wajah jerawatan

Nyatanya mereka tetap pede dan masih terlihat memesona Nisa Akmala

Brilio.net - Nggak bisa dipungkiri kalau jerawatan merupakan salah satu permasalahkan kulit yang cukup dikhawatirkan, khususnya bagi perempuan. Nggak sedikit juga lho, yang jadi merasa tak percaya diri karena adanya jerawat di wajah. Nggak salah kalau banyak perempuan yang rutin melakukan perawatan kecantikan biar nggak jerawatan.

Sama seperti perempuan lainnya, para seleb cantik ini juga mengalami yang namanya jerawatan lho. Meski begitu, para seleb ini tetap percaya diri tampil dengan wajah jerawatan. Mereka bahkan nggak segan memamerkan kondisi wajahnya tersebut.

Unggahan para seleb tersebut juga mengajak perempuan untuk tetap percaya diri meski lagi jerawatan. Bagi mereka, jerawat adalah hal normal yang wajar dialami semua orang. Tak sedikit juga yang mengkampanyekan soal 'self love' lewat foto jerawat.

Mereka juga membuktikan kalau wajah yang lagi jerawatan nggak melunturkan pesona mereka. Tetap cantik. Penasaran kan, siapa saja seleb yang nggak segan pamer wajah jerawatan?

Yuk, intip potret tujuh seleb cantik yang tetap memesona meski berjerawat, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (15/4).


1. Biasa tampil mulus tanpa cela, potret Raisa Andriana pas lagi jerawatan ini tetap memesona kok.

BACA JUGA :
5 Seleb ini cukur rambut suaminya saat karantina di rumah


foto: Instagram/@raisa6690



2. Meski lagi jerawatan parah, namun Shandy Aulia tetap happy. Wajah polos tanpa makeup-nya tetap memesona.

BACA JUGA :
Kini berhijab, ini 10 pesona pemeran Shafa di Melati untuk Marvel

foto: Instagram/@shandyaulia



3. Enno Lerian juga nggak lepas dari yang namanya jerawatan. Meski begitu, doi tetap percaya diri mengunggah potret naturalnya.

foto: Instagram/@ennolerian_



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags