1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
9 Januari 2024 23:25

Fix bersihinnya setengah mati, penampakan kamar mandi dipenuhi laron ini bikin bulu kuduk merinding

Definisi sudah jatuh tertimpa tangga nih. Sidratul Muntaha
foto: TikTok/@gueeloh

Brilio.net - Musim penghujan, meskipun membawa keberkahan tersendiri, seringkali juga disertai dengan sejumlah hal menyusahkan. Puncak hal paling menyusahkan dari musim hujan tentu saja banjir. Kalau sudah banjir, aktivitas pun jadi terhambat. Apalagi kalau banjirnya masuk rumah.

Selain itu, ada hal-hal kecil yang tak kalah menyusahkan. Kamu yang merupakan pengendara motor, misalnya, harus terus sedia mantel. Kalau tidak, siap-siap saja kehujanan atau sedikit-sedikit berteduh karena hujan. Hambatan ini sebenarnya sepele, tapi kalau kejadian terus pasti menyebalkan.

BACA JUGA :
Niatnya biar matang sempurna, momen pria bakar ayam pakai aluminium foil ini endingnya di luar dugaan


Nah, baru-baru ini, seorang warganet juga membagikan nasibnya saat direpotkan hal-hal menyusahkan di musim hujan. Situasi menyusahkan ini sebenarnya umum, tapi warganet ini mengalaminya dalam intensitas yang cukup mengerikan. Adapun, orang yang mengalaminya adalah pemilik akun TikTok @gueeloh.

foto: TikTok/@gueeloh

BACA JUGA :
Detik detik siger merosot pas acara mulung koin di pesta pernikahan Sunda, pengantin auto nahan nangis

Kejadiannya sendiri diunggah oleh pemilik akun dan dilansir brilio.net pada Selasa (9/1). Dalam video itu, pengunggah memperlihatkan kamar mandinya yang dipenuhi laron mati. Saking banyaknya, laron tersebut sampai terlihat menutupi lantai.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags