1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
4 Januari 2024 06:45

Detik detik siger merosot pas acara mulung koin di pesta pernikahan Sunda, pengantin auto nahan nangis

Pengantin itu sedikit terkejut, tetapi dia tetap berusaha tersenyum sambil memperbaiki sigernya yang copot. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Siger merupakan salah satu aksesori penting dalam pernikahan adat Sunda yang memikat perhatian dengan keindahan dan makna simboliknya. Dalam konteks pernikahan sunda, Siger merupakan mahkota tradisional yang menghiasi kepala pengantin perempuan.

Untuk memasang siger di kepala bisa dibilang susah-susah gampang. Bagi yang terbiasa merias pengantin, mungkin lebih lihai memasang siger dibanding orang biasa. Oleh karena itu, sebelum akad nikah dimulai, MUA profesional pasti akan memastikan siger telah terpasang dengan baik dan benar.

BACA JUGA :
Cewek niatnya pengin booking MUA tapi salah chat ke penjual bolen, kisahnya bikin ngakak


Namun, di hari pernikahan, terkadang banyak hal-hal tak terduga yang bisa saja terjadi. Jika makeup luntur di hari pernikahan sudah terlalu mainstream, yang satu ini justru siger atau mahkota di kepala copot gegara ulah manusia.

foto: TikTok/@pdmsmanis331

BACA JUGA :
Hari apes tak ada di kalender, paspor cewek ini dirusak anjing sendiri dua hari sebelum keberangkatan

Brilio.net menyadur dari akun TikTok @pdmsmanis331, seorang pengantin dibuat syok ketika siger yang dipakainya copot karena tidak sengaja tersenggol pas prosesi mulung koin.

"Mulung koin brutal sampai sigger morosot," tulis akun @pdmsmanis331.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags