Brilio.net - Ide usaha memang menuntut kreativitas yang tinggi. Tidak hanya dalam membaca peluang, tetapi juga dalam menginovasi produk. Demikian itulah yang menjadi acuan sekelompok anak muda asal Bandung, untuk berwirausaha membuat kaus dengan desain yang unik.

Desain-desain unik tersebut, memang sekilas tampak seperti sebuah merek atau logo produk yang sudah familiar di kalangan masyarakat. Tapi siapa sangka, ternyata desain tersebut merupakan bukan logo sebenarnya dan merupakan pelesetan.

Siska, salah seorang pencetus ide usaha kreatif ini menuturkan, ide tersebut bermula dari guyonan-guyonan bersama teman-temannya.

Dengan membanderol harga Rp 70.000 per kausnya, Siska dan teman-temannya mendapat banyak order karena memanfaatkan media online.

"Toko kami di Bandung, tepatnya di Tanjungsari Asri Residence nomor C-3. Kebanyakan pembelinya anak-anak muda dari berbagai kota," ujar Siska kepada brilio.net, Minggu (2/8).

Dengan menamakan usahanya "Kaos Bagoes Bagoes Boeatan Bandoeng", Siska bersama teman-temannya bertekad untuk terus mengembangkan usahanya bersama-sama.  Wah, keren ya idenya.

Penasaran dengan desain kausnya? Nih beberapa gambarnya.

1. Desain 1

Pelesetan logo ini jadi usaha kaus yang laris-manis, kreatif!

2. Desain 2

Pelesetan logo ini jadi usaha kaus yang laris-manis, kreatif!

3. Desain 3

Pelesetan logo ini jadi usaha kaus yang laris-manis, kreatif!