Brilio.net - Balita berusia 2 tahun di Gurun Arica, Chile berutang hidup kepada seekor anjing. Setelah Sang Ibu yang tengah mabuk meninggalkan dia sendiri, balita tersebut menyusu kepada hewan kaki empat yang tengah hamil tersebut.

Dikutip dari Singaporeseen pada Jumat (18/9), bocah laki-laki itu mendapat asupan dari anjing yang tinggal dekat rumahnya di suatu bengkel montir di daerah miskin pelabuhan.

Polisi yang datang ke tempat kejadian membawa bayi telanjang itu ke Rumah Sakit Daerah Dr Juan Noé. Selain kurang gizi, sang bayi juga menderita infeksi kulit dan kutu.

Berdasarkan pegakuan tetangga, ketika bayi itu dirawat di rumah sakit, ibunya muncul dalam keadaan 'mabuk berat'. Setelah balita ini keluar dari rumah sakit, dia di tempatkan untuk sementara waktu di perawatan kesejahteraan anak setempat.

Sang ibu belum bisa ditangkap karena tidak ditemukan luka fisik pada sang anak. Sang ayah juga baru muncul di rumah sakit dan tidak diketahui di mana keberadaannya ketika sang anak menyusu kepada anjing.