Brilio.net - Telinga menjadi organ vital bagi setiap manusia. Lalu bagaimana jika tiba-tiba telingamu menjadi tempat bersemayam makhluk hidup lain? Hiii membayangkannya saja pasti sudah ngeri. Namun hal itu benar-benar bisa terjadi pada siapa saja termasuk seorang pria asal China ini.

Dikutip dari Stomp, Rabu (2/9), Seorang pria bermarga Li dari provinsi Guandong, China suatu malam mengeluh bahwa telinganya sangat gatal sekali. Dia merasa ada sesuatu uang berdengung di telinganya. Teman sekamarnya mencoba mennyenter telinganya namun tidak menemukan apa-apa.

Keesokan harinya, pemuda berumur 19 tahun ini segera ke rumah sakit karena tidak tahan telinganya gatal terus menerus. Setelah diperiksa oleh dokter THT sesuatu yang mengejutkan terlihat. Ada kecoa perempuan yang bersemayam di dalamnya. Celakanya lagi kecoa itu sedang menetaskan 25 telur kecoa seukuran nyamuk-nyamuk kecil.

"Kami melihat seekor serangga yang memblokir saluran telinganya," ujar dokter Yang Jing seperti dikutip dari Mailonline, Rabu (2/9). Beruntung kecoa dan anak-anaknya itu berhasil dikeluarkan dari telinga Li dengan cairan khusus. Apabila tidak segera dikeluarkan kecoa-kecoa itu nantinya akan merusak kulit di saluran telinga.