Brilio.net - Masih ingat nggak sama tren alis yang populer di tahun 90-an, tipis dan hanya segaris? Nah, alis yang dibentuk dengan menggunakan bantuan pensil alis itu ternyata diprediksi bakalan ngetren lagi! Alasannya, beberapa desainer dalam ajang London Fashion Week kembali menghadirkan tren alis tipis tahun 90-an.

Isamaya Ffrench, YSL Make-up Ambassador untuk Inggris, memberikan para Model tampilan alis tahun 90-an, dimana alis asli sang Model ditutupi concealer senada dengan warna kulit dan kemudian menimpanya lewat guratan pensil alis secara tipis. Tak hanya itu, makeup artist, Petros Petrohilos juga menggambarkan alis tipis berbentuk lurus dan pekat sesuai dengan warna rambut sang model.

Tren alis terbaru: Tipis, pekat dan segaris, tertarik mencoba ladies?

Dilansir brilio.net dari Cosmopolitan UK, Jumat (25/9), merek produk kosmetik ternama NARS yang menunjuk penata rias Mark Carrasquillo untuk menjadi koordinator rias wajah pada pergelaran JW Anderson di ajang London Fashion Week menghadirkan tema "bring back the brow bone" atau "kembalikan tulang alis". Menurutnya, jika ingin mendapatkan riasan alis seperti ini sebaiknya alis ditempatkan lebih ke atas agar dapat membentuk lengkungan layaknya busur panah, sehingga alis akan terlihat lebih tipis dan lebih melengkung.

Tren alis terbaru: Tipis, pekat dan segaris, tertarik mencoba ladies?

Tren alis terbaru: Tipis, pekat dan segaris, tertarik mencoba ladies?

Tren kecantikan sama halnya dengan tren busana akan selalu berputar. Begitu juga dengan tren alis tebal ala super model Cara Delevigne yang mencuri perhatian para wanita beberapa waktu belakangan bisa saja berganti dengan tren alis tipis segaris.

Gimana cantik, tertarik untuk mencoba tren ini?