Brilio.net - Skinny jeans (celana ketat) masih menjadi tren sampai sekarang. Mau cewek apa cowok semuanya suka menggunakan skinny jeans. Apalagi buat kamu yang lahir di tahun 90-an atau sebelumnya pasti tahu dong kalau skinny jeans adalah tren yang baru muncul sekitar kurang lebih 10 tahun terakhir ini.

Tapi sekarang tampaknya era kejayaan skinny jeans akan segera berakhir. Dan inilah tren baru yang harus kamu ketahui.

Dilansir brilio.net dari BuzzFeed, Selasa (4/8), majalah Vogue dan Wall Street Journal sebenarnya sudah memprediksikan bahwa tren skinny jeans akan segera berakhir. Hal ini tampaknya akan segera menjadi kenyataan karena sejumlah desainer dan lini pakaian ternama memunculkan kembali model yang sudah lama dilupakan.

Model tersebut yaitu boot cut jeans alias celana dengan ujung melebar. Buat kamu yang cukup berumur tentu ingat lah dulu kalau celana ini sangat populer dan dipakai oleh semua orang, sama seperti skinny jeans saat ini.

Tren skinny jeans segera berakhir, ini penggantinya!

Merek-merek baju ternama seperti Forever 21, GAP, Abercrombie, Banana Republic, serta J Brand (merek celana jeans kesukaan Kate Middleton) kini sudah menjual celana model boot cut. Tampaknya memang era skinny jeans sudah akan berakhir dan kini betis kita akhirnya dapat bernapas lega! Selain itu, kita juga bakalan jauh-jauh buat ngerasain kaki yang mati rasa. So, siapkah kamu untuk beralih dari skinny jeans dan memakai celana berujung lebar?