Brilio.net - Bakso bukanlah barang mewah lagi di Indonesia. Kamu bisa menemui di berbagai pusat perbelanjaan. Jika tidak ingin repot, kamu hanya perlu menunggu abang bakso yang keliling komplek perumahan dengan gerobaknya.

Tidak hanya nikmat di lidah, tapi ternyata bakso juga bisa menunjukkan kepribadian seseorang lho, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (17/6):

1. Bakso kuah
Orang yang sering pesan bakso jenis ini biasanya mampu memprioritaskan sesuatu dalam hidupnya. Selain itu mereka juga bisa fokus terhadap suatu hal. Meskipun begitu, orang yang sering makan bakso kuah cenderung masuk dalam golongan pribadi pemilih.

2. Bakso jumbo
Suka tantangan merupakan karakter yang paling menonjol dari orang yang suka pesan menu bakso ini. Selain itu, orang yang suka makan bakso jumbo juga mempunyai kepribadian yang cuek dengan pendapat orang lain. Hanya saja, terkadang mereka juga gampang puas.

3. Bakso komplet reguler
Bisa jadi orang yang suka makan bakso jenis ini merupakan pribadi rata-rata. Meskipun begitu, mereka bisa memaknai kesederhanaan dalam hidup. Selain itu, orang-orang yang sering pesan bakso ini juga ingin memdambakan kesempurnaan.

4. Bakso dengan mie putih atau kuning saja
Karakter dari orang yang suka makan bakso dengan jenis ini biasanya mereka suka dengan hal yang detail. Bahkan mereka juga menunjukkan sisi pandang yang tidak biasa. Selain itu, mereka juga bisa memahami kekuatan dan kelemahan dirinya.

5. Bakso isi telur atau daging
Kejutan dan keanehan merupakan hal yang ingin digali bagi pecinta bakso jenis ini. Selain itu mereka juga haus dengan hal-hal yang tidak biasa. Meskipun begitu, kesabaran mereka sering terganggu karena ambisinya.

Kalau kamu suka bakso yang gimana?

BACA JUGA ARTIKEL SOAL BAKSO YANG PERLU KAMU TAHU:

Ini sejarah terciptanya Bakso yang sering kamu makan, mengharukan lho!

Di Zimbabwe, bakso 1 mangkuk + teh botol harganya 35 Ribu Triliun

Bukan jajanan biasa, bakso warna-warni ini berbahan lele, buah & sayur