Brilio.net - Pengamen yang menyerbu padatnya ibu kota atau pusat keramaian jadi hiburan tersendiri bagi sebagian orang. Tak hanya merasa terhibur, kadang lewat tingkahnya yang unik dan suaranya yang merdu jadi nilai plus dari profesi yang masih dianggap sebelah mata di masyarakat ini.
 
Di sebuah ruko yang tidak diketahui lokasinya, ada seorang wanita yang mengamen dengan menggendong bayi. Video nyanyian ibu tersebut diunggah akun Ijons Aizhar Putra Alkayran di media sosial Facebook dan menuai banyak komentar positif dari netizen. Dengan lagu berjudul Sambalado milik Ayu Ting Ting yang diunggah Rabu (9/12) ini kini sudah dibagikan sekitar 14 ribu pengguna Facebook.



"Saya tersanjung dgn kepiawaiannya. Tapi saya lebih salut dgn kemauannya membarter talenta yang ia miliki dgn rupiah ketimbang ia mengemis di dgn bermodal mengadahkan tangan. Lihat kegigihannya si ibu ngamen sambil gendong anak," kata Abdul Haris Ibrahimovich mengomentari video berdurasi 1 menit 40 detik tersebut.

Meskipun begitu, nyanyian merdu ibu ini juga menuai komentar 'perhatian' dari netizen. "Bagus suaranya, tapi maaf bu kasihan anaknya. Musiknya terlalu dekat dengan telinga, kata Abimanyu mengomentari video tersebut.

Nah, berikut videonya :

 

Salut ama ibu ini (SAMBALADO)

Posted by Ijons Aizhar Putra Alkayran on Tuesday, December 8, 2015



Semoga selalu diberi kesehatan dan dimudahkan dalam mencari rezeki. Salut untuk Ibu!