Brilio.net - Jadi jomblo di zaman sekarang rasanya ngenes banget. Sering diledekin teman atau waktu malam minggu cuma bisa mojok kesepian di kamar saja, duh sedih. Banyaknya jumlah jomblo dimanfaatkan perusahaan untuk membuat berbagai aplikasi kencan online.

Cara kerja kencan online ini juga cukup gampang lho. Kamu tinggal registrasi pakai nama (boleh samaran atau asli) dan mengisi password. Nah, setelah itu tinggal pilih deh cowok yang mau diajak ngobrol. Kalau cocok bisa jadi pacar beneran.

Namun, kalau kamu sudah daftar aplikasi kencan online dan tetap saja nggak ada cowok yang ngajak kamu ngobrol, hmmm apa yang salah ya? Bisa jadi itu disebabkan faktor nama yang kamu pilih. Nama ini menjadi faktor penting dalam menggaet perhatian pria.

Dikutip brilio.net dari womenhealth, Selasa (24/11), salah satu perusahaan aplikasi kencan online, The Grade, baru-baru ini melakukan survei tentang faktor nama dalam hal daya tarik lawan jenis. Ternyata ada 10 nama yang jika digunakan oleh wanita bisa lebih cepat membuat pria tertarik. Wah apa saja ya?

Di tempat pertama ditempati oleh Brianna lalu disusul dengan Erika, Lexi, Brooke dan Vanessa. Di tempat keenam ada April, Natalie, Jenna, Molly dan terakhir Katie. Data yang terpampang menunjukkan jika kamu menggunakan nama Brianna, 70 persen pria pasti tertarik untuk mengajakmu ngobrol.

Nah, bagaimana ladies? Apakah namamu termasuk dalam daftar di atas?