Namun, bukan berarti penampilannya saat menikah tidak dapat berubah cantik. Dengan tangan ahli sang MUA, pengantin bisa dirias seperti look impian mereka. Hasilnya pun bikin takjub, karena terlihat cantik paripurna dan berbeda dari penampilannya sebelum dirias.

"Yg bigsize tenang geh, kalian cantik & gemoy," kata MUA tersebut, dilansir brilio.net pada Senin (13/3).

pengantin gendut dirias Siger Sunda barbie look © TikTok/@shintabarbiee

foto: TikTok/@shintabarbiee

Hasilnya usai dirias pun membuat penampilannya tampak begitu memesona dalam balutan busana pengantin khas Sunda. Penampilannya dilengkapi dengan siger yang membuat penampilannya jadi lebih anggun. Riasan yang dipakainya juga sangat flawless dengan makeup Barbie look.

Barbie look ini menonjolkan riasan dengan warna soft yang on point, seperti blush on dan eyeshadow dengan warna pink. Begitu pun dengan ombre bibirnya yang membuat bentuknya menjadi mungil. Sementara itu, riasan matanya dengan eyeliner dan bulu mata memanjang membuat matanya terlihat berbentuk almond.

Bentuk dandanan jilbabnya pun membuat wajahnya terlihat tirus. Cantik banget, kan? Warganet memuji hasil riasan wanita tersebut. Menurut mereka, penampilan pengantin itu jadi lebih cantik dan fresh.

"Jadi keliatan seger," kata @oposeh.

"Make up kak SB nggak pernah gagal," kata @yulii.achiell.

"Cantik banget," puji @user1878784908819.

"Gemoy mb cant," kata @bshhdsskbh.

 

@shintabarbiee Membalas @Naura Hei Apa Apa x Tik Tak Tik Tik - Donny Fernanda