Namun, perubahannya setelah makeup benar-benar berbeda. Pertama, wanita ini menggunakan atribut mahkota serta fashion berwarna merah sebagaimana juga digunakan Jisoo dalam video musik "Flower" sehingga dari luar terkesan mirip dengan idol Korea tersebut.

dimakeup ala Jisoo BLACKPINK di MV Flower © TikTok

foto: TikTok/@rias.pengantin.id

Masuk ke bagian makeupnya, wanita ini dimakeup dengan base yang terkesan natural, namun tetap memiliki coverage mantap yang menutupi bekas jerawatnya. Terlihat blush serta shading kontur yang digunakan dengan soft dan tidak berlebihan sebagaimana gaya idol kpop kebanyakan. Bagian matanya diisi dengan warna eyeshadow natural abu-abu dan glitter perak, serta bibirnya dioleskan dengan warna pink nude.

Perubahan yang mencengangkan ini tentunya menarik perhatian warganet, di mana mereka turut memberikan pujian serta berharap dapat memiliki kemampuan untuk memakai makeup dengan gaya tersebut.

"aku mau banget di makeup begini untuk foto sama pasangan" ujar @pinkpr1ncess0

"cakepnya" tulis @cristinobi

"Ko bs ya kayak begitu" komentar @mamahnyarasyaa

@rias.pengantin.id Masih tetep terjiso jisoo... #RiasPengantin #MakeUpPengantin #indonesiamakeup #riaspengatin #makeuplebaran2023 #KontenMakeUp #VideoMakeupMUA #VideoMakeup #kontenvideomakeup #mua #makeupwedding #bridalmakeup #pernikahan #bride #pengantinchinese #pengantinmodern #videopengantin #pengantinindonesia suara asli  - Rias Pengantin Indonesia