Area alis juga dibingkai menggunakan foundation supaya terlihat rapi dan presisi. Wanita tersebut kemudian rias sampai akhir dan beginilah hasilnya.

makeup dempul barbie © TikTok

foto: TikTok/@nurhasanah.azarya

Transformasi wajah wanita chubby itu bikin tercengang. Makeup ala barbie yang di-request oleh sang klien diwujudkan oleh MUA @nurhasanah.azarya ini.

Meski semula wajah klien tampak dempul banget, tapi hasil akhirnya nggak mengecewakan. Dari kamera wajah wanita tersebut tampak mulus dan glowing karena highlighter yang dipakai.

Selain itu area mata dibuat lebih besar atau belo dengan mengaplikasikan eyeliner putih di bawah mata. Bulu mata yang lentik dan tebal juga jadi kunci dari makeup ala barbie ini.

makeup dempul barbie © TikTok

foto: TikTok/@nurhasanah.azarya

Pipi chubby sang wanita juga berhasil ditutupi dengan contour di bawah tulang pipi, hidung, serta di rahang bagian bawah.

Video yang diunggah tersebut berhasil menarik perhatian dari warganet. Nggak sedikit yang memuji perubahan wanita dalam video tersebut dengan berkomentar cantik. Ada juga yang ingin dirias seperti barbie oleh sang MUA.

"make gini.. klo di kulit emng kek dempul gt tapi klo di kamera plis cakep bgt.. kek wisuda ku kmrin kek dmpul tp dkmra cakep pol," kata trsmbnyian.

"waaaa baguss banget kebetulan aku juga sukabumi bisa ni buat nanti graduation," ujar tistisaa.

"jadi pangling banget ya kak," komentar Mimiaawww.

"cantik banget," puji @hamizan2019.

@nurhasanah.azarya Kalo graduation kalian mau request makeup apa gais? #makeupbarbiesukabumi #makeup #mua #fyp #viral #barbielook #fyp suara asli - Nurhasanah.azarya