Penampilan sang pengantin tersebut pun bikin takjub para pengguna TikTok. Bahkan, sang MUA menyebut jika kliennya tersebut bak ganti orang lantaran penampilannya yang amat berbeda dari sebelum dirias.

dirias pengantin bali bak beda orang © TikTok

foto: TikTok/@adistybeauty

"Fix sih ini ganti orang!!! kalo ngga masa bisa pangling banget," tulis penggungah video yang juga sang MUA, dikutip brilio.net pada Sabtu (4/3).

Dengan mengaplikasikan foundation dan conclear sebagai base makeup, kliennya dimakeup dengan riasan pengantin Bali. Wajahnya yang polos tampak begitu glowing dengan shading dan blush on merah yang diaplikasikan di pipi. Ditambah, lipstik nude yang senada dengan riasannya.

Penampilannya pun kian sempurna dengan rambut yang disanggul dan menambahkan mahkota di kepala. Makeup transformasi pengantin Bali dari yang biasa aja jadi super badas ini benar-benar bikin melongo. Perubahan wajahnya sangat terlihat berbeda hingga 180 derajat.

dirias pengantin bali bak beda orang © TikTok

foto: TikTok/@adistybeauty

Unggahan video yang sudah ditonton lebih dari 4 juta kali ini pun langsung ramai dengan berbagai komentar. Selain memuji skill sang MUA yang begitu terampil merias wajah, tak sedikit juga yang pangling karena perubahan wajahnya yang begitu menawan.

"Gilaaakkk mbak jago bgt make up nya!!! kereeennn," ucap @viveeminipom

"Pangling banget.cantiikkk," terang @f2isa

"Ini bukan ganti org sih tapi emang mua nya keren bisa make over smpai d kira ganti org," ungkap @ebby.born

 

@adistybeauty fix sih ini ganti orang!!! kalo ngga masa bisa pangling banget . #adistybeauty #fyp #makeuptransition #makeuppangling #makeuppangkling #muajakarta original sound - Adisty Beauty