Sebagaimana adik dari wanita yang satu ini. Brilio.net menyadur dari akun TikTok @friskayudh, Rabu (24/5), seorang wanita bernama Friska memperlihatkan perbedaan adiknya yang tomboi sebelum dan sesudah dimakeup.

cewek tomboi dimakeup © TikTok

foto: TikTok/@friskayudh

Pada hari-hari biasa, sang adik berpenampilan seperti cowok dengan mengenakan kaos dan celana pendek. Potongan rambutnya juga cepak seperti cowok kebanyakan. Namun, mengingat harus menghadiri wisuda, sang adik di makeup dan tampil seperti cewek seutuhnya.

cewek tomboi dimakeup © TikTok

foto: TikTok/@friskayudh

Wanita yang tidak diketahui namanya itu tampil mengenakan baju kebaya berwarna pink soft sambil membawa buket bunga dan boneka. Dia juga terlihat mengenakan sepatu high heels milik kakaknya.

cewek tomboi dimakeup © TikTok

foto: TikTok/@friskayudh

Potret perbedaan sebelum dan sesudah dimakeup tampak jauh sekali. Sang adik itu jauh memesona dengan look flawless yang dirias di wajahnya. Bagaimana menurut kamu, guys?

Video yang diunggah oleh akun @friskayudh itu ramai mendapat perhatian dari warganet. Postingan itu saja sudah ditonton 30 juta kali, 2,6 juta like, dan beragam tanggapan dari warganet.

"bjirr kek beda orng, tpi cantik banget astaga," puji rflimhhmd__.

"devinsi bisa ganteng bisa cantik," ujar laaaaa_71.

"rata" cwe tomboy tuu cakep" kalo udah dandan," kata hugme_38.

"orang tomboy cantiknya natural dan mangklingi," timpal ernii__sw.

@friskayudh

Cantik juga ternyata hahaha

DUNG TOTAT TOTET DANG DANG - GEVIN E7