Wanita bernama Erika itu menunjukkan hasil makeup sang ibu yang bekerja sebagai perias pengantin kampung. Meski begitu, hasil riasannya tak kalah flawless dari MUA profesional.

"Plisss!! Pengen kasih liat bahwa hasil makeup ibuku keren walaupun cuma perias pengantin dari kampung ke kampung," tulisnya dikutip brilio.net pada Minggu (12/2).

makeup ibu MUA kampung © TikTok/@erikaaazhari

foto: TikTok/@erikaaazhari

Begini hasilnya usai makeup. Hasil riasannya sesuai dengan konsep pengantin Malaysia yang lebih menonjolkan no makeup look. Riasan tersebut tak terlihat bold malah terkesan natural.

Meski begitu, agar penampilan makin elegan, sang ibu memberikan riasan mata yang lebih bold. Ia memakai eyeshadow glitter dengan warna senada dengan busana. Sementara itu, garis matanya dipertebal dengan eyeliner.

makeup ibu MUA kampung © TikTok/@erikaaazhari

foto: TikTok/@erikaaazhari

Pengunggah bercerita jika ibunya menjadi MUA kampung karena kerap mendapat job dari kampung ke kampung. Meski begitu, ibunya juga memiliki keinginan untuk merias pengantin pesanan.

"Kata ibu 'emang rezekinya banyak dari kampung ke kampung neng,gapapa jarang rias anak muda di gedung padahal pengen hehe'," curhatnya.

Melihat hasil riasan pemilik akun TikTok, tak sedikit yang memuji skill makeup sang ibu. Mereka mengungkapkan hasil riasannya tak kalah dari MUA lainnya. Bahkan, tak sedikit yang menyarankannya untuk mempromosikan makeup ibunya di media sosial.

"Coba ka bikinin ibunya ig gt, bagus bgt soalnya, kali aja ada pengantin dari kota yg ngundang ibu," kata @brinetchristalia.
"Eh bagus loh flawless bgt kayak mua profesional," puji akun @dyadyacin.

"Skill dia lbh dr MUA kampung krn MUA kampung biasanya hasilnya menor dan cakey," kata akun @elcinggu.

"Ini makeupnya kliatan kek soft banegt mlhn gua suka banget make up gini,jdi kliatan ga tralalu menor gt, your mom professional bnegt," puji akun @alveeniaval.

"Bagus bgttt kaya MUA profesional, ga dempul ga menor," ujar akun @za6raa.

@erikaaazhari Kata ibu “emang rezekinya banyak dari kampung ke kampung neng,gapapa jarang rias anak muda di gedung padahal pengen hehe” #makeup #pengantinsyari original sound - Bellaclrs