Buat yang bingung, kamu bisa nih jadiin video yang diunggah ke TikTok oleh @stuvwxyz7_ sebagaimana dilansir brilio.net pada Minggu (21/5) sebagai referensi. Perubahannya benar-benar bikin pangling deh.

perubahannya yang mirip karakter webtoon © TikTok

foto: TikTok/@stuvwxyz7_

Awalnya, wanita ini tampil memperlihatkan wajah bareface-nya. Terlihat beberapa bekas jerawat di bagian pipi serta alis yang belum tersisir rapi terpampang di mukanya. Nah, oleh karena wanita ini akan pergi ke pasar dengan tampilan yang on-point, maka wanita ini kemudian bersegara memakai makeupnya.

perubahannya yang mirip karakter webtoon © TikTok

foto: TikTok/@stuvwxyz7_

Setelah beberapa saat, perubahan wanita ini malah bikin mata terbelalak. Bukannya bergaya simple, wanita ini malah dengan berani menirukan gaya makeup douyin sembari meniru salah satu karakter Webtoon nih.

Sebagaimana gaya makeup douyin lainnya, wanita ini berhasil memperlihatkan hasil makeup flawless ditemani sentuhan blush peach serta bibir kemerahan yang glossy dan plumpy. Tidak lupa kesan mata yang besar khas douyin makeup berhasil membuat wanita ini terlihat memancarkan aura seksi namun tetap manis dilihat.

Yah, meskipun sebenarnya mungkin pergi ke pasar itu cuma skenario ya guys, akan tetapi hasil makeup wanita ini mendapatkan banyak pujian dari warganet lho. Selain memuji skill dan hasil makeupnya, beberapa diantara mereka ada juga yang berharap bisa memiliki kepandaian bermakeup layaknya wanita tersebut.

"makeup douyin tuh bikin wajah cantik banget" ujar @armybangtan550

"Masya Allah cantik bgt ka" puji @nrdwkwkwwk

"Ini mah suhu banget" tulis @esyasparkles

"Tinggal beli iphone kak fiks cantik bukan maen" komentar @alimseptiasih

@stuvwxyz7_ Membalas @matiirasaa06 makeup mau ke PASAR chekk!!! nih tutornya ygy #douyinmakeup #douyintutorial #tutorialmakeup #douyinmakeuptutorial #tutor #douyin #douyin #doiyinchinna #makeup #makeuptutorial #fyp #fyp #fypviral #fyptiktok #fypindonesia #fypage #fypdongggggggg suara asli - aqis