Sang MUA memperlihatkan wajah natural kliennya tanpa riasan. Meski tanpa riasan, wajahnya sudah terlihat manis. Kemudian, MUA tersebut mulai mengaplikasikan complexion pada wajah dengan melakukannya berurutan.

Pertama, wanita tersebut dirias dengan menggunakan foundation. Sang MUA memilih jenis foundation yang warnanya lebih terang dari kulit asli calon pengantin tersebut.

Saatnya menyempurnakan makeup complexion dengan taburan bedak. Bedak tidak hanya membuat foundation menempel lebih lama, namun juga berfungsi agar kulit wajah tidak berminyak.

Wanita berwajah imut dirias MUA © TikTok

foto: TikTok/@emmamakeup96

Selanjutnya adalah membuat alis. Alis tersebut digambar tipis-tipis saja untuk mempertegas bentuk alis agar tampak natural. Lalu mulai melakukan rias mata dengan memoleskan eyeshadow, eyeliner, hingga menambahkan bulu mata palsu.

Selanjutnya ia menggunakan blush on berwarna pink cerah dengan liner rata yaitu pada tulang pipi dan ujung hidung sehingga penampilannya terlihat lebih flawless. Agar riasannya kian sempurna, dia menambahkan highlighter. Sedangkan itu, bagian bibirnya ditambahkan lipstik warna nude.

Wanita berwajah imut dirias MUA © TikTok

foto: TikTok/@emmamakeup96

Hasil akhir riasan wanita ini terlihat flawless dan juga manglingi. Riasan tersebut pun sangat cocok, sehingga membuat penampilan sang klien tampak manglingi bak barbie. Terlebih pada kerudung dan siger Sunda yang menambah pesona pengantin wanita berhijab itu.

"maashaallah cantikk nyaa," puji @fthnaafz

"cara makeup nya sederhana dan hasilnya bgus," ujar @anha5542532767779

"SUMPAH INI KAMERA NYA BUREM PADAHAL TAPI MAKE UPNYA KELIATAN BAGUS," kata @mizuyumekey

"gua kira bakal agak gimn gtu krna putih bgt, pas udh pake lipstik trnyata bagus," tulis @lea_sama0

@emmamakeup96 nikah di tanggal cantik 22_02_2022 ....#limbangan_garut #foryou #viral #gayadirumahaja #makeupbandung #fyf #fyp #muagarut #muagarut #limbanganselaawi Aca Aca Nehi Nehi - Dadido