Pada unggahan video itu, awalnya wanita hijab asal Malaysia tersebut sedang pura-pura menelepon dengan paras tanpa makeup sedikitpun lalu dengan usapan tangan bertransformasi seperti boneka barbie yang menggunakan hijab.

Wanita berhijab ini jadi barbie tanpa MUA © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@aqmaeimy_

Pada detik ke-10 memperlihatkan wanita berhijab itu telah berdandan rapi. Baju berwarna pink dengan kerudung putih yang menghiasi kepalanya menunjukkan keanggunan wanita berhijab itu.

Ia menggunakan complexion foundation, alis yang digaris tebal dan presisi. Di bagian matanya terlihat eyeshadow berwarna gelap pada lipatan mata sementara pada kelopak mata memperlihatkan eyeshadow yang berwarna pink.

Selain itu, tambahan bulu mata yang lentik dihiasi pula garis eye liner yang presisi serta penekanan highliter pada ujung mata mempertegas kecantikan hiasan mata. Apalagi dengan softlens berwarna biru tampak serasi dengan hiasan matanya.

Tak lupa warna lipstik yang senada dengan eyeshadow dan warna bajunya menampilkan kombinasi penampilannya yang pas dan harmonis.

Unggahan itu berhasil mendapat 695 like dan 118 komentar positif dari netizen. Banyak yang memuji kecantikan hasil makeup ala barbie-nya.

"Cantik betul," komentar @syamimiryzal

"always gorgeous and stunning," @Leezy5

"waahhh cantiikkkk," @mirra

@aqmaeimy_ Replying to @zehra_myna done barbie version malaysia #barbielook #makeupbeauty #beautyhacks #hello2023 #fyptak #trending Barbie & Ken - Scene Queen & Set It Off