Brilio.net - Rasa es krim apa yang menjadi favoritmu? Rasa umum seperti vanilla, cokelat, atau buah-buahan sering jadi jawabannya karena rasanya yang lembut dan adem di mulut. Tapi apapun rasanya, yang namanya es krim pasti bikin perut bahagia dengan cita rasa dingin yang menggoda lidah.

resep es krim rasa seblak istimewa

foto: TikTok/@siscakohl

Tapi bagaimana jika es krim yang dingin dicampur dengan seblak pedas yang bikin lidah pedih? Sama seperti aksi yang dilakukan TikTokers satu ini, yang mencoba bereksperimen membuat es krim rasa seblak dan sukses bikin warganet penasaran. Ada-ada saja kelakuannya, tapi nyatanya postingan tersebut viral di dunia maya.

Dilansir brilio.net dari pemilik akun TikTok @siscakohl, Sabtu (27/2) berkolaborasi bersama @aliyyah.kohl untuk membuat eksperimen unik yang satu ini hingga sukses mendapatkan likes lebih dari 200 ribu kali dan ribuan komentar warganet.

Loading...

"Ada-ada saja kelakuan orang kaya ini," ujar akun TikTok @AkuSangatSukaAnya.

"Ga suka seblak, tapi kayaknya yang ini enak," kata akun TikTok @ucupiy:v.

resep es krim rasa seblak istimewa

foto: TikTok/@siscakohl

Dalam video tersebut, dia mencampurkan bubuk es krim degan kuah seblak menggunakan mixer. Setelah itu, adonan tersebut dimasukkan ke mesin es krim. Setelah dingin, es krim tersebut tampak berwarna putih kekuningan.

"Rasanya asem sama pedas. Ini bisa jadi cara baru menikmati seblak di rumah," ujar mereka.

Nggak selesai di situ, dua pengguna TikTok ini juga menambahkan topping seblak seperti makaroni, kerupuk basah, dan lain-lainnya. Tak lupa, ada juga topping ayam dan ceker.

resep es krim rasa seblak istimewa

foto: TikTok/@siscakohl

Kerennya lagi, mereka juga membuat es krim seblak versi cone. Ketika dicicipi, mereka langsung jatuh hati. Menurut mereka rasanya seperti es krim susu yang pedas yang jadi favorit mereka.

Kamu berani mencoba eskperimen rasa es krim yang viral satu ini?