Brilio.net - Perayaan pertambahan usia memang selalu disambut antusias oleh semua orang. Bagaimana tidak, bertambahnya usia akan menunjukkan pertumbuhan seseorang. Pada umumnya, anak-anak akan lebih sering merayakan ulang tahun ketimbang orang dewasa. Jelas saja sih, dalam momen ini mereka akan mendapatkan banyak kado dari keluarga dan para teman-temannya.

Tema-tema yang dipilih tentulah terkesan lucu dan imut terutama pada anak perempuan, yakni berdasarkan karakter film kesukaannya, atau seperti cerita dalam negeri dongeng. Nah, tapi hal tersebut tampaknya berbeda dengan gadis cilik ini, tak disangka ia justru memilih dandan dengan tema tak biasa dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-3.

ultah tema valak © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@dreeaaxo_

Dilansir dari akun Twitter @dreeaaxo_, gadis bernama Lucia itu memilih tema salah satu film horor, yaitu The Nun. Sebagai bentuk totalitasnya, ia mengenakan busana layaknya seorang Valak. Memakai busana serba hitam panjang, ia pun merias wajahnya agar terlihat seram seperti Valak.

Loading...

"Jadi ini adalah ulang tahun ke-3 sepupu saya, bukannya memiliki tema normal dia memilih ini," ujar akun @dreeaaxo_ dilansir brilio.net, Rabu (12/6).

ultah tema valak © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@dreeaaxo_

Menariknya, bukan hanya kostumnya saja. Pesta ulang tahun ini juga dilengkapi berbagai hal berbau film The Nun. Salah satunya berupa kue ulang tahunya. Di atas kue berwarna hitam putih ini, terdapat gambar sosok Valak di sana.

Meski menyeramkan, antusias nyatanya juga dirasakan oleh sahabat-sahabatnya yang datang. Diketahui, agar tak kalah dengan Lucia teman-temannya yang hadir berdandan menyeramkan sesuai tema tersebut.

ultah tema valak © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@dreeaaxo_

Usut punya usut, Lucia rupanya pertama kali menonton film The Nun yang rilis pada tahun 2018 di rumah neneknya. Tak membutuhkan waktu lama, pesta ulang tahun Lucia kemudian viral jadi perbincangan publik. Hingga saat ini, foto-foto tersebut telah diretweet sebagai 137 ribu kali dan disukai 597 ribu kali.

"Saya takut dan senang," tulis @hnseal2.

"Kenapa dia terlihat seperti gadis kecil dari film pendek Disney "one man band," sambung @urib1184.

"What an icon. i stan," tutur @theelizarose.