Brilio.net - Media sosial belakangan kerap heboh dengan kemunculan sosok yang mirip dengan artis terkenal. Kali ini, ada seorang penjual burger yang viral lantaran disebut-sebut mirip dengan aktor Korea Park Bo-gum. Aktor kelahiran tahun 1993 ini tenar lewat perannya di drama Reply 1988, Record of Youth, Encounter dan masih banyak lagi.

Nah, sosok yang mirip Park Bo-gum ini langsung mencuri perhatian saat muncul di unggahan akun TikTok @otaiburgermalaysia, kedai burger bernama Otai Burger. Tampak pria tersebut memakai peci dan seragam kerjanya. Ia memanggang burger sambil tersenyum saat melayani pelanggan yang datang.

penjual burger mirip Park Bo-gum Berbagai sumber

foto: Tiktok/ @otaiburgermalaysia

Video yang diunggah sejak 17 Maret 2022 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang menyebut parasnya saat tersenyum lah yang membuat penjual burger tersebut terlihat mirip dengan aktor lawan main Song Hye-kyo tersebut.

"Saat pertama lihat, mana miripnya dengan Park Bo-gum, lalu saat dia senyum, baru mirip," komentar akun @___skaf.

"Eh, Bo-gum habis pulang wajib militer terus jual burger," imbuh akun @goldenness04.

"Capek nunggu drama barunya, rupanya malah jual burger," kata akun @Ikaaa.sabrina.

"Masya Allah, kalau dia yang jual mau aku setiap hari beli," tulis akun @syariffa.

@otaiburgermalaysia Park Bo Gum Malaysia lah Btw Jom Try OTAi Burger Malaysia . *Disclaimer : Buka mask cuma untuk shooting. #parkbogum #otaiburgermalaysia #otai #burger #malaysia #streetfood #halalfoodie #supportlocal #foodhunting #kdrama #koreandrama #koreanboy original sound - lattegirl - lattegirl

Usut punya usut, rupanya penjual burger asal Malaysia ini bernama Muhammad Amirul Anas Abdul Latif. Dilansir brilio.net dari mStar, Pria yang biasa disapa Anas ini awalnya sempat bingung saat ditanya soal Park Bo-gum. Pasalnya pria berusia 20 tahun ini mengaku bukan penggemar drama Korea.

"Saya sebenarnya bukan peminat K-Drama. Saya pernah melihat drama Korea, tapi saya tidak kenal Park Bo Gum sampai diberitahu salah satu rekan kerja di Otai Burger," jelasnya.

Ketika ditanya soal kemiripannya dengan sang aktor, Anas mengatakan kemiripan wajahnya 50 persen.

"Dia (rekan kerja Anas) yang menunjukkan foto (Park Bo Gum) kepada saya. Kalau menurut saya sendiri, mungkin wajah kami mirip 50 persen. Alhamdulillah, ramai yang berkomentar positif setelah video itu viral," lanjutnya.

Melihat dirinya viral di media sosial dan banyaknya pelanggan datang karena penasaran, Anas bersyukur dan merasa terharu.

"Yang suka, alhamdulillah. Kalau tidak suka, bukan masalah. Saya pun terharu baca kiriman doa dari netizen," pungkasnya.