Brilio.net - Pemain 212 bernama Han Mi Nyeo, yang diperankan Kim Joo-ryoung sukses menarik perhatian publik. Perannya yang licik dan sensasional, membuat peserta game matematika itu sulit dilupakan. Lagipula dia bertahan cukup lama dalam permainan tersebut.

Kepopuleran Kim Joo-ryoung membuat dirinya menemukan "kembarannya". Seorang wanita bernama Atty viral di media sosial lantaran parasnya yang mirip dengan pemain 212 di Squid Game.

Sebuah video yang diunggah akun TikTok @amein_nur_iman, memperlihatkan Atty berakting seperti pemain 212 di serial Netflix tersebut. Dia memegang bintang, dan memperlihatkannya ke kamera.

Viral hijaber asal Malaysia mirip pemain 212 di Squid Game TikTok

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: TikTok/@amein_nur_iman

"Ketika kolegamu ikut Squid Game sebagai Player 212," tulis akun tersebut.

Tidak membutuhkan waktu lama, video itu pun langsung viral dan mendapatkan banyak like dan komentar pengguna media sosial lainnya. Alhasil perempuan asal Malaysia ini pun menjadi terkenal karena parasnya yang mirip Kim Joo-ryoung.

Viral hijaber asal Malaysia mirip pemain 212 di Squid Game TikTok

foto: TikTok/@amein_nur_iman

Menariknya lagi, Kim Joo-ryoung mengakui bahwa Atty mirip dirinya. Video Atty di-notice sang aktris. Tentu ini membuat Atty senang. Dia yang tadinya tidak mengetahui soal Squid Game, mendadak namanya menjadi viral karena serial tersebut.

Viral hijaber asal Malaysia mirip pemain 212 di Squid Game TikTok

foto: Instagram/@at_azni

Dilansir brilio.net dari says.com, Rabu (13/10) Atty mengetahui kemiripannya dengan Kim Joo-ryoung dari boss-nya.

"Ini semua berawal dari bos saya. Ketika dia menonton acara itu, dia menyadari bahwa Player 212 tampak aneh [mirip] dengan saya, dari ekspresinya [hingga] karakternya," kata ibu berusia 42 tahun itu.

"Keesokan harinya, dia menanyakan kepada semua staf di kantor yang sudah menonton drama itu dan semuanya setuju. Bosku bilang aku harus lihat ekspresi semua orang ketika menyadarinya. Seperti mendapat wahyu," ungkapnya.

Atty pun mulai penasaran dan mencari tahu sosok artis yang disebut mirip dengan dirinya itu.

"Ketika itu aku akan pulang. Ketika aku datang keesokan harinya, semua orang heboh. Itulah ketika aku mulai melihat foto-fotonya di internet dan Instagram dan aku cukup kaget juga," kata Atty.

Atty mengungkapkan, karakternya sama dengan pemeran 212, suka bicara dan berisik.

"Teman-temanku bilang caraku bicara berisik seperti dia," ujarnya.

Squid Game menjadi serial Netflix paling populer saat ini. Dilansir dari variety.com, Netflix mengumumkan bahwa Squid Game telah berhasil mencapai 111 juta penonton dalam 17 hari pertama penayangannya.

Tidak hanya itu saja, Squid Game juga menjadi serial pertama yang berhasil melampaui 100 juta penonton dalam 28 hari penayangannya. Angka tersebut dihitung berdasarkan pada jumlah akun yang menonton serial tersebut setidaknya selama dua menit.

@amein_nur_iman Venom - Music From The Motion Picture - Eminem

(brl/lin)