Brilio.net - Zaman sekarang, siapa pun bisa membuat sebuah foto unik yang viral dengan cepat hanya mengandalkan smartphone. Dari bocah sampai orang dewasa, semua bisa mengunggah karya unik. Dari konten yang bikin heran sampai begidik ngeri, semua ada di internet.

Kisah pemotretan satu ini pun bisa bikin heran siapa pun. Dilansir Brilio.net dari akun Twitter @haqiemullah, Rabu (12/6), akun ini mengunggah potret seorang bocah yang termutilasi tidak keruan. Kepala, tangan, kaki, dan badan bocah tersebut terlihat tercerai berai di atas sebuah batu.

trik foto bocah mutilasi © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@haqiemullah

Pertama melihat foto ini, perasaanmu pasti campur aduk. Kok ada korban mutilasi sekeji ini dan dengan bangganya diunggah di media sosial.

Loading...

Jangan ngegas dulu, ternyata foto ini hanya tipuan belaka. Banyak warganet yang pertamanya juga tertipu dengan foto unik satu ini.

Foto ini ternyata melibatkan lebih dari satu bocah. Ada 4 bocah dengan berbagai pose yang turut ikutan dalam pembuatan foto 'mutilasi'. Potongan kaki, kepala, dan tangan ternyata adalah anggota badan dari bocah yang berbeda-beda. Mereka meletakkan anggota badan secara strategis sehingga terlihat seperti terpotong.

trik foto bocah mutilasi © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@haqiemullah

Sontak warganet langsung berkomentar kocak melihat foto unik ini. Sampai sekarang, foto ini sudah mendapat lebih dari 43 ribu retweet dan 42 ribu likes.

"S3 fotografi Harvard," ujar akun Twitter @angelauzart.

"Kreatif kreatif mantul," puji akun Twitter @TaufiqH27761234.

"tawa pertama ku hari ini," kata akun Twitter @bukanafiqaaaaa.