Brilio.net - Momen pernikahan yang diharapkan sekali seumur hidup membuat pasangan calon pasangan pengantin mempersiapkan hari bahagianya. Mulai dari dekorasi, pakaian, hingga pendamping pengantin yang dapat mempermanis acara pernikahan.

Biasanya, kebanyakan calon pengantin mengajak para kerabat dan sahabatnya untuk menjadi pendamping di hari bahagianya. Namun kalau kamu membutuhkan jasa pendamping yang profesional, di Inggris ada penyewaan jasa pengiring pengantin loh.

Iklan pekerjaan yang disebar bark.com mengajak siapapun mendaftarkan diri untuk menjadi pengiring pengantin profesional. Jangan salah, biaya jasa pengiring pengantin lumayan besar loh. Satu jamnya pengiring pengantin bisa dibayar £ 100 atau sekitar Rp 1,9 juta.

Menjadi pengiring pengantin tak hanya diperuntukan bagi calon pengantin yang tidak memiliki teman tapi juga bagi pasangan yang menginginkan para pengiring pengantin yang profesional agar acara bahagianya berjalan lancar.

"Kami tahu pengiring pengantin profesional sudah populer bagi pasangan di Amerika Serikat karena berbagai alasan. Begitu kami menyadari nilai potensial industri ini di Inggris, sepertinya tidak ada masalah untuk secara resmi meluncurkannya sebagai layanan," kata Bark.com, Kai Feller yang dilansir brilio.net dari Metro, Senin (14/4).

Menurut Kai, mempelai pengantin juga akan mendapatkan manfaat dan memiliki pelayanan premium untuk mengurangi tekanan saat pesta pernikahan. Bagaimana, kamu tertarik?